CHAPTER 10.2

208 17 4
                                    

Double CHAPTER...🤗🤗

Hari ini seperti yang dikatakan Donghae semalam,ia cuti dan akan mengajak Jessica jalan jalan.

"Kau sudah siap?"

"Ne oppa, kajja!!" ujar Jessica semangat.

"Kau bersemangat sekali eoh"

                                     ~~~~~                         

Dan disinilah mereka sekarang.

Sebuah pulau nan indah. Sebuah penginapan yang sengaja di sewa Donghae khusus untuk mereka berdua.

"Uwahhhh,ini sangat indaahhh. Daeeebaaakkkk!!!" Jessica berteriak sambil berlari.

"Hey tunggu aku!!!" Donghae mengejar Jessica yang sudah jauh berlari.

"Kajja Lee Donghae!!! Kejar aku!!!! Hahahaha"

"Lihat saja pembalasan ku Jess!"

HAP....

Donghae berhasil menangkap Jessica. Tawa Jessica belum reda. Ia sungguh bahagia dengan pemandangan pulau ini.

Donghae membalikkan tubuh Jessica menghadap nya. Jessica tersenyum dan memeluk Donghae.

"Gomawoyo, sungguh aku sangat bahagia. Gomawo Gomawo Gomawo" ujar Jessica.

"Ne ne, tapi kau tak perlu memeluk ku seerat ini, aku tak dapat bernapas"

Jessica melepaskan pelukannya dan tersenyum kikuk.

"Mianhae. Aku tidak sengaja"

"Kebiasaan sekali kau ini."

Kali ini tatapan Donghae serius, Jessica menyadari hal tersebut.

"Jessica"

"N...ndee??Wae? kenapa kau menatap ku begitu? Aku takut"

"Ah mianhae, aku tidak sengaja"

"Nde geurae, wae-yo??"

"Aku ingin mengatakan sesuatu padamu!"

"mwo?"

"Maukah kau menjadi yeojachingu ku?"

DEGGGGGGG.....

Jessica tak percaya. Donghae berlutut sambil menyodorkan sebuah cincin. Sungguh kaki nya lemas saat ini. Apa yang harus dia lakukan. Ia menangis haru saat ini.

"Apa jawaban mu?"

"Lee Donghae, bagaimana dengan grupmu? bukannya aku tidak menyukaimu, hanya saja..."

"Aku mengerti maksudmu. Aku tidak memaksa mu untuk menerima ku. Aku juga tidak memaksa dirimu untuk menjawab sekarang. Dan masalah Suju, aku yakin mereka akan menerima mu. Kami adalah keluarga, bukan begitu?" Jessica mengangguk.

"Tapi, fans mu?"

Kali ini tatapan Donghae kembali serius.

"Kau ELF bukan? Bagaimana perasaanmu jika aku memiliki yeojachingu yang baik, cantik dan ramah? Apa kau masih tetap tidak menyetujui hubungan kami. Lagi pula dirimu juga kalangan atas bukan? Kau adalah putri pebisnis terkenal Korea. Banyak yang menyukaimu kan? Lagipula, jika mereka menyayangi ku, mereka akan menerima apapun keputusan yang menurut ku benar dan itu bisa membuat ku bahagia. Aku sayang ELF. Aku percaya kepada kalian. Bukankah kalian ingin aku bahagia? Dan kebahagiaan berada di dirimu chagiya"

Jessica tak dapat menahan air mata mendengar penuturan kalimat dari Donghae. Selama ini yang kita tahu adalah Donghae seorang yang manja, cengeng dan berjiwa seperti anak yang berusia 5 tahun kini sudah bisa berkata layaknya orang dewasa.

My baby & My secret.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang