CHAPTER 13.2

198 11 1
                                    

Hari ini adalah acara launching karya pertama Jessica. Jessica sangat sibuk dengan gladi bersihnya, sedangkan Yoona disana membantu para modelnya.

Drt.. Drt...

"Yeoboseyo oppa!"

"..."

"Kau akan datang malam ini kan?"

"..."

"Jangan telat oppa! Aku tidak suka kebiasaanmu itu"

Saat Jessica tengah asik menelpon Donghae,  Siwon datang dan melihat Yoona tengah duduk.

"Hai Yoona!"

Yoona yang merasa terpanggil pun mendongakkan kepalanya.

"Hai. Ada apa kau kemari?"

"Ingin melihat lihat. Lagi pula aku free hari ini."

Yoona mengangguk sambil membulatkan bibirnya membentuk huruf 'o'.

Jessica datang menghampiri mereka dan terkejut melihat Siwon datang di gladi bersihnya.

"Siwon Oppa!"

"Jessica!"

"Ada apa ku kemari?"

"Aish. Sama saja dengan Yoona bertanya begitu. Aku sedang ada waktu makanya mampir kesini."

"baiklah oppa. Aku minta maaf tidak bisa menemanimu disini. Aku harus mengurus baju dulu. Duduklah disini dengan Yoona."

"Tentu saja. Fighting Jessica."

"Gomawo"

                                  
~~~~~

7.00 KST.

"aku sangat gugup" Jessica mengepalkan kedua tangannya yang dingin.

"Kau tida perlu gugup Sica-ya" ujar Yoona menyemangati.

Jessica melihat dari belakang, sudah tampak Siwon dan member Super Junior lain yang duduk disana untuk menyaksikan karyanya. Namun, ada satu yang belum datang. Siapa lagi kalau bukan Lee Donghae. Namja itu selalu terlambat.

"Donghae!" Suara Yoona mengalihkan pandangan Jessica.

"Hai Yoona. Hai Yeppeo!" Donghae tersenyum dengan manisnya.

"Untung tidak terlambat!" sindir Jessica.

"Aish kau ini. Ini acara penting yeojachingu ku bagaimana bisa terlambat." ucap Donghae sambil menyodori sebuket bunga Mawar merah.

"Baiklah."

"Jess!" Jessica yang merasa terpanggil langsung menoleh.

"Oppa"

Itu Daniel. Dia terlihat sangat gagah dengan jas merahnya ini. Daniel mencium Puncak kepala Jessica lalu tersenyum.

Lain halnya dengan Donghae yang tersenyum kaku melihat adegan didepannya ini. Jessica yang mengerti situasi ini pun langusng mencairkan suasana.

"Daniel oppa. Ini Lee Donghae, member suju. Lee Donghae, ini Daniel Jung kakakku"

Mimik wajah nya langsung berubah menjadi girang mendengar kata 'Kakakku'. Donghae menjabat tangan Daniel.

Kemudian mereka mengambil tempat duduk VIP yang sudah disediakan.

Acara dimulai para model berjalan dengan anggunnya diatas catwalk. Memperagakan pakaian pakaian hasil karya Jessica.

Drt...Drt..

"Yeoboseyo."

"..."

"Apa? baiklah aku akan kesana secepatnya."

tiiiit....

Siwon yang melihat kegelisahan Daniel pun bertanya.

"Wae-yo Daniel-ssi"

"Sesuatu terjadi, appa ku tertembak di kantornya. Aku akan mengurus ini."

"Aku akan ikut."

"Aniyo. Kau disini saja tolong jaga Jessica. Dan jangan beritahu dia tentang ini. Aku akan menelponmu nanti."

"Geurae."

Daniel berjalan meninggalkan acara. Sedangkan Donghae yang melihat mereka hanya menatap datar.

'Sedekat itukah Siwon dengan Daniel itu?'

Bersambung....

My baby & My secret.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang