Halo!! selamat idul Fitri ya,minal aidin walfaidzin!! akhirnya bisa update lagii. vote dan comment selalu jadi yang ditunggu kok. jangan lupa follow akun ini juga. cuss chapter 8!!
"Matamu sangat Indah Donghae" ujar Jessica.
"Aku tau itu " jawab Donghae tersenyum.
"Apa kau akan mengabulkan permintaanku?" Donghae menjauhkan tubuhnya.
"Katakan"
"Besok kau bersiaplah pukul 7.00 malam aku akan menjemputmu"
"Ingin kemana?"
"Kau pasti akan suka"
"Mianhaeyo,bukannya aku menolak. Tapi,apa kau yakin?"
"Wae?"
"Jika ada paparazi yang mengikuti,bagaimana?"
"Itu tidak akan"
"Apa harus?"
Donghae kembali membawa tubuh Jessica dalam dekapannya.
"Harus Jessica. Dan kau tidak boleh menolak dan jangan bertanya lagi"
"Geurae"
~~~~~~
FLASHBACK ON
"Teuk hyung? bisa aku bicara sebentar?"
"Geurae Hae"
"Sebenarnya aku ingin mengatakan sesuatu"
"Ada apa Hae?"
"Hyung. Beberapa hari lalu aku menemukan seorang gadis tergeletak di jalan. Aku kira, aku menabraknya karna ia berdiri di depan mobilku. Ketika aku memeriksanya, dia dalam keadaan yang sangat kacau. Aku membawa nya ke apartemenku dan memanggilkan uisanim untuknya. Sekarang keadaannya sudah pulih. Dia sudah menceritakan kejadian malam itu. Dan dia, mengenal Siwon. Aku ingin menelpon Siwon, tapi dia terlalu sibuk untuk mengangkat telpon. Aku berpikir akan memulangkan yeoja itu jika Siwon dikorea. Dia ELF. Sangat ingin bertemu kita dari dekat. Jadi aku berfikir sebelum memulangkan yeoja itu akan melihat kita dan berteman dengan kita. Aku minta bantuan mu hyung. Aku mohon"
"Aku senang kau bisa menceritakannya Hae. Belakangan ini kau terlihat aneh bahkan kami merasakan itu. Tapi Hae,tidak baik menjauhkan yeoja itu dari orangtuanya terlalu lama. Geurae,aku akan bilang ini pada member yang lain kau tenang saja. Besok bawalah dia ke dorm."
"Jinjja? Waw, gomawo Teukie hyung"
FLASHBACK OFF
Malam ini Jessica sudah rapi dengan fashion casualnya yang khusus Donghae belikan untuknya. Waktu sudah menunjukkan pukul 6.30,sedikit riasan di mata maka ia sudah siap.
Tepat pukul 7.00 Donghae sudah datang menjemput bidadarinya. Mereka pun melaju membelah jalanan kota korea yang padat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My baby & My secret.
RandomJessica Jung gadis cantik dan cerdas yang berjuang mewujudkan cita citanya menjadi seorang designer terkenal harus memilih antara keinginan orangtuanya yang ingin menjadikan ia sebagai penerus perusahaan JUNG'S COMPANY. Tak hanya sampai disitu, Jess...