2. Si Primadona dan Most Wanted

1.5K 146 1
                                    

- Stay with me -
○Happy Reading○


DUA motor ninja berhenti di depan gerbang sekolah SMP NUSA BANGSA, Jaemin dan Soodam pun turun dari motor kakak mereka sambil melepas helm yang mereka pakai. Sehun dan Suho juga melepas helm mereka, tatapan kagum pun mereka dapatkan dari para teman Soodam.

Para siswi pun langsung berhamburan mendekati Soodam untuk bisa menonton ketampanan dari kedua kakaknya itu. Soodam yang melihat itu semua hanya membuang nafas kasar, sedangkan Jaemin sudah pergi menuju kelasnya tanpa berpamitan kepada Suho dan Sehun.

"Eh! udah sana bubar gak usah liatin abang aku!" ujar Soodam sambil berkacak pinggang.

"Ih... Soodam jangan pelit-pelit dong," ujar salah satu siswi.

"Ih! gak usah centil deh sama abang aku soalnya mereka itu gak doyan sama anak SMP!" Mendengar perkataan dari Soodam membuat para siswi yang sedang berkerumun itu menatap sinis ke arahnya. Soodam yang mendapat tatapan sinis dari teman-temannya hanya acuh dan tidak peduli.

Tanpa mereka sadari ada mobil sedan mewah yang berhenti di samping mereka. Jisung pun keluar dari mobil bersama kedua kakak perempuannya.

"Eh, bocil nanti belajar yang bener biar nilai lo gak anjlok lagi!" ujar Irene

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eh, bocil nanti belajar yang bener biar nilai lo gak anjlok lagi!" ujar Irene.

"Iya-iya bawel banget sih kaya nenek sihir."

Mendengar kata nenek sihir dari Jisung, Irene dan Jisoo langsung menatap tajam ke arah sang adik. Jisung yang ditatap tajam pun menjadi takut.

"Elah enggak-enggak gue bercanda, masa dua kakak cantik gue yang kaya bidadari ini gue bilang nenek sihir," ujar Jisung dengan senyuman bodohnya.

Mendengar perkataan Jisung barusan membuat Irene dan Jisoo tersenyum puas.

"Yaudah sono lo masuk nanti telat, gue juga mau berangkat nih!" ujar Irene menyuruh Jisung segera masuk ke sekolah.

"Oke-oke yaudah gue masuk dulu, byee!" ujar Jisung sambil berjalan masuk ke sekolahnya.

"Byee!" jawab Irene dan Jisoo serempak.

Melihat Jisung yang sudah masuk sekolah. Irene dan Jisoo pun berniat masuk ke dalam mobil tetapi sebelum mereka masuk ke dalam mobil. Mereka melihat dua orang yang mereka kenal sedang dikerumuni para siswi SMP. Dan benar saja dua orang itu adalah Suho dan Sehun musuh bebuyutan mereka.

"Eh, itu bukannya si Sehun sama Suho!" Tunjuk Jisoo ke arah kerumunan siswi itu. Irene mengikuti arah tunjuk Jisoo dan yang dia lihat adalah Suho dan Sehun yang sedang di kerumuni para siswi SMP.

"Oh iya itu mereka, kita bantuin aja yuk Jis kasian gue lihat mereka kayanya kesusahan buat lewat."

"What gue gak salah denger kak, lo ngajak gue bantuin mereka?" Jisoo terkejut dengan perkataan Irene barusan.

Stay With Me [Hunsoo & Surene]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang