-Stay with me-
○Happy Reading○
TIGA jam berlalu, sekarang pelajaran Bahasa Indonesia sudah selesai. Bu Tiffany sudah mulai membereskan buku-buku nya di meja.
"Anak-anak pelajaran sudah selesai jadi saya pamit dulu."
"Iya buu!!!"
Setelah mendengar jawaban para muridnya, Bu Tiffany pun pergi meninggalkan kelas.
Kring! Kring!
Bel berbunyi menandakan waktunya istirahat. Siswa-siswi pun langsung berhamburan keluar dari kelas.
"Ke kantin yok!" ajak Lisa dan Yeri yang diangguki seluruh anggota geng blackvelvet.
●●●
Sekarang geng blackvelvet sedang berada di kantin, mereka sedang mencari meja kosong karena kondisi kantin yang sangat ramai sekarang, tidak seperti biasanya.
"Eh! Itu ada meja kosong di pojok!" Tunjuk Rosé yang diikuti seluruh anggota dan benar saja disana ada meja kosong dan bangku nya pun pas berjumlah sembilan.
Tanpa basa-basi mereka langsung berjalan ke arah meja itu tetapi tiba-tiba...
Brukkk!
Jisoo jatuh karena di sandung oleh seseorang. Geng blackvelvet yang melihat itu segera membantu Jisoo bangun, sedangkan Irene menghampiri orang yang telah sengaja menyandung kaki adiknya itu. Dan ternyata orang itu adalah Tzuyu yang sedang duduk manis bersama anggota geng nya, serta jangan lupa mereka sedang duduk satu meja dengan geng exo. Siapa yang tidak tahu kalau twice dekat dengan exo karena anggota mereka yaitu Tzuyu dan Mina adalah pacar dari Sehun dan Suho si most wanted sekolah dan anggota terpenting exo karena Suho adalah leader nya.
"Lo sengaja nyandung kaki adek gue kan?!" tanya Irene dengan tatapan sinis ke arah Tzuyu.
"Sorry gue gak sengaja tadi," ujar Tzuyu dengan entengnya tanpa rasa bersalah sedikitpun.
"Gak usah bohong lo, orang tadi gue lihat lo sengaja nyandung kaki Jisoo!" Giliran Jennie yang angkat bicara.
"Gue mau lo sekarang minta maaf sama adek gue!" Perintah Irene pada Tzuyu.
"Kalau gue gak mau gimana?!" Tantang Tzuyu.
"Lo bakal berurusan sama gue sialan!" ujar Irene dengan tatapan tajamnya yang bisa menusuk siapapun.
Perdebatan antara dua geng terkenal itu pun tak luput dari pandangan geng exo yang berada satu meja dengan twice. Bukannya melerai, mereka malah asik menonton perdebatan yang menurut mereka sangat sayang untuk dilewatkan. Namun, tiba-tiba...
Plak!
Irene ditampar oleh Mina, "apa kata lo tadi? sialan?!" ujar Mina. "Lo tahu kaca kan? Seharusnya lo itu ngaca! siapa yang sialan disini!" Tatapan sinis Mina layangkan untuk Irene. Melihat kakaknya yang ditampar membuat Jisoo berjalan mendekati meja twice.
Brak!
Jisoo memukul meja itu dengan sangat keras. Membuat para orang yang berada di kantin kini menoleh ke arahnya.
"BERANI LO NAMPAR KAKAK GUE!!!" bentak Jisoo sambil menarik tangan Mina dengan kasar yang tadi digunakan untuk menampar Irene.
"HEH!! LEPASIN GAK TEMEN GUE!!" ujar Jihyo si ketua geng twice.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me [Hunsoo & Surene]
FanfictionIrene dan Jisoo adalah saudari kembar tak seiras. Mereka berdua sangat terkenal di sekolah karena kecantikan bak bidadari yang mereka miliki. Tapi, dibalik kecantikan yang mereka miliki itu. Irene dan Jisoo memiliki sifat bar-bar seperti preman dan...