6. Bertamu ke Rumah Calon Mertua

1.1K 116 5
                                    

-Stay with me-
○Happy Reading○

GENG blackvelvet sudah mengetahui semuanya tentang perjodohan si kembar dengan Sehun dan Suho. Awalnya memang sulit dipercaya tetapi setelah mendengar penjelasan Irene yang panjang lebar serta alasannya akhirnya membuat mereka percaya. Semua anggota memang sedikit merasa aneh karena geng mereka yang saling bermusuhan, walaupun begitu mereka tetap turut bahagia untuk Irene dan Jisoo.

●●●

Hari ini adalah hari minggu jadi Irene dan Jisoo hanya diam di rumah saja. Mereka sekarang sedang membantu Sandara membuat kue.

"Ma... ini udah jadi kue nya!" Teriak Irene.

"Yaudah sekarang taruh di atas meja terus nanti kita hias."

"Oke ma..."

"Jis bantuin gue bawa kue nya ke meja!"

"Oke."

Saat sedang asik menghias kue, mereka merasa terganggu akibat kedatangan Jisung yang langsung mengambil kue tanpa permisi.

"Eh bucung kalo mau ngambil tuh permisi dulu jangan asal maen nyomot aja!" Sewot Jisoo.

"Iye-iye!"

"Jisung kamu jangan ngambil kue yang itu nak, ambil aja yang udah Mama taruh di toples."

"Emangnya kalo yang ini kenapa sih ma..."

"Yang ini itu spesial jadi jangan di ambil lagi yha."

"Spesial, emang buat siapa ma?"

"Buat calon mertua dua kakak kamu itu," ujar Sandara.

"Ooo... jadi buat tante Yoona sama om Siwon."

Jisung sudah mengetahui tentang perjodohan kedua kakak nya itu. Dia yang mengetahui ketidaksukaan Irene dan Jisoo, membuat Jisung sering mengejek mereka. Sungguh adik yang laknat.

"Hah! jadi mama bikin kue secantik ini buat tante Yoona sama om Siwon?"

"Iya sayang, terus nanti mama bakal suruh Pak Bejo buat nganterin kalian ngasih kue ini ke tante Yoona."

"Aku gak mau ma...suruh aja kak Irene yang nganterin." Tolak Jisoo.

"Eitss, ya nggak bisa gitu dong lo juga harus ikut!"

"Kalian berdua yang harus nganterin, nggak ada penolakan titik!" Final Sandara.

"Terserah." jawab Irene dan Jisoo dengan lesu.

"Ulululu, kasian nya kakak aing." Goda Jisung pada Irene dan Jisoo.

"DIEM LO BURIQ!"

"Kalo gue buriq terus kalian juga buriq dong, orang kita sedarah."

"Sorry yee lo tu anak pungut jadi kita gak sedarah."

Sebelum perdebatan ketiga anaknya ini semakin panjang langsung saja Sandara menengahi, "Udah-udah gak usah ribut, Irene sama Jisoo sekarang mending kalian anterin kue nya."

Stay With Me [Hunsoo & Surene]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang