12. Hujan Yang Bikin Bahagia

1.2K 144 16
                                    

-Stay with me-
○Happy Reading○



"OYY!! JANGAN TINGGALIN GUE!!!"

Chanyeol berteriak sekencang mungkin agar salah satu dari mereka mau kembali untuk menemaninya. Namun, tidak ada satupun dari mereka yang menyahuti. Terlanjur kesal, Chanyeol pun berpura-pura kesakitan agar mereka bersimpati kepadanya. "Huaaa kaki gue sakit bangetttt!!!" teriak Chanyeol dengan jurus drama andalannya.

Sepertinya jurus Chanyeol kali ini berhasil, karena Suho berbalik diikuti empat yang lainnya. Chanyeol tersenyum lebar saat Suho sudah sampai dihadapannya, "lo tuh pasti khawatirin gue kan?" tanya Chanyeol.

"Mimpi tuh jangan terlalu tinggi, soalnya nanti kalau jatuh sakit!" ujar Sehun.

"Gue gak punya temen kaya lo!" ujar Chanyeol ketus.

"Mau kita tinggalin lo?"

"E-eh jangan dong," pinta Chanyeol dengan wajah sok imutnya.

"Tapi gue a--"

Drttt drttt

Ucapan Suho terpotong karena suara ponsel Sehun, "cepet angkat Hun!" perintah Suho pada Sehun. Sehun pun langsung keluar untuk mengangkat telepon yang ternyata dari Kai.

Tak butuh waktu lama, Sehun sudah kembali masuk lagi. "Bang gue dapet kabar dari si Julkidin, kalau kita pulang lebih awal hari ini," ujar Sehun dengan wajah bahagianya.

"Dalam rangka apa nih?" tanya Suho.

"Istrinya Pak Taeyang lahiran."

"Lumayan bawa berkah juga tuh istrinya Pak Taeyang," ujar Irene.

"Yaudah, cabut yuk!" ajak Jisoo.

"Terus gue, gimana dong?"

Jisoo memperhatikan Chanyeol sebentar, "masih bisa jalan gak?" tanya Jisoo yang dijawab gelengan oleh Chanyeol.

"Biar si Mawar yang bantuin lo," usul Irene.

"Kok gue sih!" ujar Rosé tidak terima.

"Terus mau siapa lagi kalau bukan lo!"

"Emang yang lain gak bisa?"

"Yang lain udah pada pulang," ujar Sehun.

"Yaudah, terima ajalah," bujuk Jisoo.

"Gue gak mau!"

"Rosie yang cantik dan baik hati, masa lo tega sih sama mas Chanyeol yang tampan dan imut ini." Chanyeol berusaha merayu Rosé menggunakan jurus seribu gombalannya.

Rosé tampak berpikir sejenak, kemudian menganggukkan kepalanya sebagai tanda setuju.

"Yeay! Makasih Rosie cantik." Chanyeol refleks memeluk Rosé erat.

"Udah, gak usah peluk-peluk juga kalik!"

"Iya-iya, gitu aja marah." Chanyeol perlahan melepaskan pelukannya, dia melambaikan tangannya didepan wajah Rosé.

Stay With Me [Hunsoo & Surene]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang