16. Truth Or Dare 2

896 133 16
                                    

-Stay With Me-
○Happy Reading○

"Jadi, kita bakal mulai permainannya sekarang. Udah paham semua kan sama peraturan mainnya pas tadi gue jelasin?" ujar Jaemin memastikan.

Sehun, Suho, Jisoo, Irene, dan Soodam mengangguk mantap.

"Oke. Gue bakal puter botol ini sekarang." Jaemin memutar botol dengan pelan, ia hanya berharap semoga botol itu tidak berhenti pada dirinya. Karena Jaemin tahu kalau permainan yang tengah mereka lakukan adalah sebuah permainan yang bisa membongkar semua rahasianya.

Botol perlahan-lahan berputar dan itu membuat mereka semua tegang karena jika botol itu berhenti entah pada siapa tetap saja akan berpengaruh untuk mereka berenam. Entah apa yang nanti akan dipilih, mau itu truth atau dare sama saja akan merugikan. Tapi, permainan menantang seperti inilah yang wajib dilakukan sebagai sebuah tantangan tersendiri untuk mereka masing-masing.

Gerak botol semakin lambat dan itu tentu saja menambah suasana tegang yang saat ini sedang terjadi. Satu putar, dua putar, dan yah... botol berhenti tepat menunjuk Jaemin.

Sungguh Jaemin yang malang...

"Jaemin!" seru Soodam.

"Oke-oke, siapa yang mau tanyain gue?" ujar Jaemin pasrah. Sepertinya hari ini memang hari ter-apesnya.

"Yang pasti Soodam dong..." ujar Soodam semangat 45.

"Iya deh, iya..."

"Siap-siap lo! Truth or dare?"

"Truth," jawab Jaemin mantap.

"Seumur-umur, hal paling konyol apa yang pernah lo lakuin?" tanya Soodam. Ia tersenyum evil saat melihat komuk Jaemin.

"Seumur-umur ya... bentar-bentar biar gue coba inget-inget. Kayaknya sih, waktu gue TK deh, waktu itu gue sempet motong bulu Vivi tanpa ijin dari bang Sehun dan itu buat bang Sehun marah besar sama gue sampai dia nyuruh gue tempelin tuh bulunya si Vivi lagi. Kata bang Sehun sih gue lebih jelek dari Vivi." Jaemin terkekeh saat mengingat masalah yang ia buat dengan Vivi--anjing peliharaan Sehun, sampai-sampai hampir saja ia mau digantung Sehun dulu.

"Bwahahaha! Masih inget aja lo! Gara-gara itu gue sampe ngambek berhari hari sama lo." Sehun menonyor kepala Jaemin yang membuat sang empu hampir saja terjengkang.

"Gimana gak inget coba, orang bang Sehun udah kaya jadi musuh bebuyutan sama gue cuma gara-gara Si Kanjeng Ratu Oh Vivi. Bener-bener Vivi tuh udah kaya peliharaan rasa majikan, kan anjing!"

"Lah kan si Vivi emang anjing? Lo ngatain atau gimana si Jum?" tanya Soodam bingung.

"Ya... yah... gimana ya ngejelasinnya, intinya gue ngatain si Vivi kaya anjinglah," ujar Jaemin. Dirinya malah ikut-ikut bingung jadinya.

"Udah-udah jangan bahas Vivi gue, dia lagi enak rebahan di rumah Chanyeol. Udah 2 hari gue titipin dia disana," ujar Sehun.

"Yaudah kita lanjut main aja. Sekarang gue yang bakal puter botolnya," ujar Suho. Ia mengambil alih botol lalu memutarnya. Botol berputar sedikit lebih cepat sekarang, hal itu membuat suasana tegang kembali hadir menyelimuti mereka berenam.

Stay With Me [Hunsoo & Surene]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang