18. Mereka Kembali

1.3K 151 64
                                    

-Stay with me-
○Happy Reading○

"JISOO!!!"

Jisoo dan Irene yang baru saja sampai di parkiran sekolah pun lantas menoleh saat mendengar teriakan dari entah siapa itu.

"Elah, ternyata si lampir." Jisoo memutar bola matanya saat melihat Lisa berjalan ke arahnya.

Lisa sekarang sudah ada dihadapannya. Jisoo menaikkan satu alisnya seakan sedang bertanya 'Apa?'.

"Gue ada berita bagus buat kalian!!" pekik Lisa kelewat senang.

Jisoo dan Irene mengernyitkan kening, mereka tidak paham apa yang dimaksud Lisa.

"Kabar apa?" tanya Irene penasaran.

"Taehyung sama Jin udah balik lagi!!"

"Terus yang lainnya gimana?" tanya Jisoo. Ia bahagia saat mendengar dua teman dekatnya sudah kembali.

"Udah balik jugalah," jawab Lisa.

Jisoo dan Irene tidak bisa menyembunyikan kebahagiaan mereka. Akhirnya setelah hampir satu bulan, teman-teman dekat mereka sekarang sudah kembali lagi.

Tanpa mereka sadari dua orang yang masih ada di dalam mobil mengernyit bingung. Sebenarnya apa yang tiga gadis itu bicarakan?

"Yaudah. Sekarang mereka dimana?" tanya Jisoo. Gadis itu sudah tidak sabar untuk bertemu dengan teman-temannya.

"Di kantin."

"Yaudah ayok kesana!" Irene langsung menarik Lisa dan Jisoo untuk pergi ke kantin.

Setelah kepergian mereka bertiga, Suho dan Sehun pun segera keluar.

"Mereka ngobrol apa sih bang?" tanya Sehun.

"Taehyung sama Jin udah balik." Suho menyodorkan ponselnya pada Sehun agar Sehun membaca berita terbaru dari grub sekolahnya.

"Pantesan," ucap Sehun dingin.

"Udahlah gak usah dipikirin. Gak penting juga."

Sehun mengangguk menyetujui ucapan Suho.

"Langsung ke kelas aja bang."

Suho mengangguk, mereka berdua lantas meninggalkan parkiran.

●●●

"WOY!!!"

Semua orang yang berada di kantin segera menoleh ke arah pintu. Disana terlihat Irene, Jisoo, dan Lisa yang sedang tersenyum lebar.

"TAEHYUNG!!!"

"JIN!!!"

Jisoo dan Irene berlari kecil lalu segera memeluk Jin dan Taehyung.

"Utututu... kangen ya?" tanya Taehyung sambil mengelus rambut Jisoo penuh kasih sayang.

"Iyalah! Lo sih liburan lama amat!" sewot Jisoo seraya mempererat pelukannya pada Taehyung.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 31, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Stay With Me [Hunsoo & Surene]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang