8. Malam Pertama

1.5K 128 8
                                    

-Stay with me-
○Happy Reading○

TAK terasa jam sudah menunjukkan pukul 9 malam. Acara pernikahan sudah selesai sejak 1 jam yang lalu bahkan sekarang Suho, Irene, Sehun, dan Jisoo sudah mengganti pakaian mereka dengan baju yang lebih santai.

"Acara sudah selesai sebaiknya sekarang kita pulang," ujar Siwon yang diangguki semuanya.

"Sayang mama sama papa pulang dulu ya, kalian baik-baik di rumah om Siwon..." ujar Sandara.

"Iya ma, kita bakal baik-baik kok," balas Irene dengan mata berkaca-kaca.

"Aku gak mau pisah dari mama sama papa," ujar Jisoo sedikit terisak.

"Huh! anak papa kan udah besar bahkan sekarang udah nikah, jadi gak boleh cengeng!" Jiyong mengusap air mata Jisoo.

"Irene... Jisoo kalian nanti boleh kok pulang ke rumah kalau lagi kangen sama papa mama." Yoona mengusap pelan surai Irene dan Jisoo.

"Tuh denger kata bunda, jadi kalian gak usah sedih." Sandara memeluk kedua putrinya diikuti Jiyong.

"Pintu rumah bakal selalu terbuka lebar buat kalian," tutur Jiyong.

Jisoo dan Irene melepas pelukan mereka lalu beralih menatap sang adik.

"Huh! kalau kalian pergi bakal sepi dong rumah soalnya gak ada lagi yang ribut sama gue," keluh Jisung.

Jisoo menonyor kepala Jisung, "Lo tuh emang suka banget cari ribut sama kita!" Jisung mengusap kepalanya. "Gak usah pake nonyor kepala gue segalak kalik! sakit nih!" Jisoo menatap sebal Jisung. "Itu buat balasan adik laknat kayak lo!"

"Udah-udah gak usah ribut!" lerai Sandara.

Jisoo mendengus kesal. Sungguh adik laki-laki nya ini sangat menyebalkan.

"Kak Jisoo sama Irene gak usah sedih, kan masih ada Soodam adik ipar paling cantik dan pengertian ini," ujar Soodam sok imut.

"Adik ipar paling cantik dan pengertian... Helowww!!! darimananya cantik sama pengertiannya?! Kalau jelek sama galaknya sih iyaa!" ejek Jaemin.

"Diem lo produk gagal!"

"Tuh kan mulai galaknya... ketauan boong lo!"

"Udah mending gue diem! Daripada debat sama manusia purba."

"What lo bilang gue manusia purba?! katarak ya mata lo!" ujar Jaemin tak terima.

Soodam sudah tak menanggapi ocehan dari Jaemin lagi. Para orangtua yang melihat itu hanya terkekeh pelan.

"Yaudah kami pulang dulu ya..." pamit Sandara pada semuanya.

"Iya, hati-hati di jalan..." ujar Yoona dan Siwon.

Sandara dan Jiyong memeluk kedua putri mereka sekali lagi, sedangkan Jisung sudah masuk ke dalam mobil terlebih dahulu.

"Kalian jaga diri baik-baik." Pesan Sandara lalu masuk ke dalam mobil diikuti Jiyong.

Mobil Jiyong sudah melaju meninggalkan gedung. Kini hanya tinggal keluarga Siwon yang masih berada disana.

"Ayo sebaiknya kita pulang sekarang..." ajak Yoona yang diangguki semuanya.

Semuanya mulai memasuki mobil masing-masing. Siwon, Yoona, Jaemin, dan Soodam sudah masuk ke dalam mobil terlebih dahulu. Kemudian diikuti keempat pengantin masuk ke dalam mobil mereka dengan Suho yang menyetir. Mesin mobil menyala, kedua mobil mewah tersebut melaju meninggalkan gedung.

●●●

Di dalam mobil hanya ada suasana hening yang menyelimuti keempat orang itu. Hingga tiba-tiba Jisoo bersuara.

Stay With Me [Hunsoo & Surene]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang