15. Truth Or Dare

1K 137 28
                                    

-Stay With Me-
.
.
.
~Happy Reading-

"Loh, ada Kak Jisoo juga?"

"Kenapa Soo?" Bukannya menjawab pertanyaan Soodam barusan, Jisoo malah balik bertanya alasan apa yang membuat Soodam datang ke kamar Irene.

Soodam cengengesan, "bosen aja Kak, daritadi rumah sepi banget kaya gak ada penghuninya."

Jisoo mengangguk meng-iya-kan, karena ia juga merasa kalau sejak tadi rumah sangat sepi. Irene mendorong pelan bahu Soodam agar tidak terus berdiri, "duduk Soo, gabung sama geng pergibahan kita."

"Iya Kak." Soodam melangkahkan kakinya lalu duduk di dekat Jisoo. "Emang semua orang pada kemana sih Kak?"

"Gue juga gak tahu, daritadi tuh rumah sepi banget kaya kuburan. Gue aja sampai bingung, tumben-tumbenan rumah yang biasanya penuh sama suara orang konser dadakan malah sekarang jadi sepi kaya kuburan."

"Oh gitu ya Kak, kalau Kak Irene tahu gak?" tanya Soodam pada Irene.

Irene tampak berpikir sejenak lalu menggeleng sebagai jawaban. Soodam menghela nafas berat, "kalau sampai beneran mereka semua minggat bakal gue pastiin mereka gak bakal bisa balik lagi ke rumah ini," ucap Soodam serius.

Irene tersenyum penuh arti, "kayaknya gue tahu deh sekarang trio laknat itu dimana."

Soodam dan Jisoo segera menoleh, dahi mereka berkerut tanda sedang berpikir. "Ck, ayok ikut gue!" Irene beranjak lalu berjalan keluar kamar diikuti oleh Soodam dan Jisoo. Mereka berdua berhenti saat Irene akan menaiki satu anak tangga.

"Kak Irene mau ngajak kita ke roftop?" tanya Jisoo. "Iya gue mau ngajak kalian ke roftop karena ada kejutan disana, dan pasti sukses bikin kalian emosi," ujar Irene yang membuat Jisoo dan Soodam menatap penasaran pada Irene.

"Ck, udah ayok!"

Akhirnya mereka berdua menurut untuk diajak Irene ke roftop. Karena jujur saja, mereka penasaran dengan kejutan yang bakal bikin mereka emosi itu? Kira-kira kejutan apa yang Irene siapkan?

Mereka bertiga diam menatap pintu bercat hijau tua itu. Tingkat penasaran mereka bertambah ketika mendengar suara musik yang berasal dari roftop.

"Siap-siap ya, satu... dua... tiga..." ujar Irene.

Ceklek

Pintu terbuka dan pemandangan yang mereka bertiga lihat berhasil membuat Jisoo dan Soodam kesal. Bagaimana tidak? Mereka bertiga melihat trio laknat yang sedari tadi mereka cari sedang bergoyang-goyang mengikuti musik sambil meminum bir.

"WOY!! BANGSAT EMANG YA KALIAN BERTIGA!!!" teriakan maut dari Soodam sukses membuat Sehun, Suho, dan Jaemin berhenti. Dengan perasaan takut mereka bertiga menoleh. Dan yah... muka Soodam yang merah karena menahan kesal adalah pemandangan pertama yang mereka lihat.

"Aduh, mampus!" gumam Jaemin.

"Kok lo bisa disini sih Soo? Hehehe,"

"Hahaha-hehehe, sino lo Juminten!"

Jaemin yang menyadari Soodam berjalan ke arahnya pun langsung ketar-ketir, ia tidak bisa membayangkan penganiyayaan yang akan Soodam lakukan padanya.

Stay With Me [Hunsoo & Surene]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang