5. Penjelasan

1.1K 127 1
                                    

-Stay with me-
○Happy Reading○

Jisoo dan Irene sedang berjalan di koridor sekolah menuju kelas mereka. Selama perjalanan menuju kelas, mereka sangat lesu tidak seperti biasanya yang penuh semangat dan senyuman. Mereka masih memikirkan tentang perjodohan itu, sungguh hal itu membuat kepala mereka pusing. Bahkan semua murid pun menatap heran ke arah mereka berdua.

Di perjodohan ini Irene akan menikah dengan Suho karena mereka berdua adalah kakak sedangkan Jisoo dengan Sehun sebagai adik.

Saat sedang berada di lantai dua mereka malah bertemu dengan twice. Mereka sangat tidak suka situasi ini karena pasti twice akan mencari masalah dengan Irene dan Jisoo. Benar saja bahkan sekarang Sana sudah berada di hadapan mereka, dengan malas Irene dan Jisoo harus meladeni mereka.

"Lo bisa minggir gak gue mau lewat!" usir Jisoo.

"Tentu aja enggak! Masalah kita yang kemarin belum selesai, kalian udah bikin temen gue malu!"

"Please deh San, gue lagi males ribut sama lo!" ujar Irene.

"Heh gue juga males kali kalau harus bicara sama cewek centil kayak lo berdua!"

"Yaudah kalau gitu minggir sekarang!" Jisoo meninggikan suaranya.

"Tapi kan gue udah bilang kalau masalah kemarin itu belum selesai!"

"Bisa nggak sih gak u--" Kalimat Irene terhenti karena kedatangan geng exo.

"Kalian bisa nggak sih gak usah ribut pagi-pagi!" tegur Do.

"Kaya gak ada kegiatan lain pagi-pagi udah ribut aja," ujar Xiumin.

"Oke kali ini kalian bebas dari kita, karena kita gak mau bikin masalah pagi-pagi begini. Udah sana pergi!" usir Momo.

Irene dan Jisoo langsung melenggang pergi begitu saja serta dengan sengajanya mereka menubruk geng twice.

"Eh kalo jalan tuh di pinggir jangan asal nubruk orang!" Geram Tzuyu.

Seakan tuli, Irene dan Jisoo tetap melanjutkan jalan mereka tanpa menoleh ke belakang.

Sehun dan Suho hanya diam melihat itu semua.

Gue gak ngebayangin nanti kalo gue nikah sama tuh cewek, pasti hari-hari gue bakal runyam--batin Sehun.

Apa bener keputusan gue nikah sama tuh cewek-- batin Suho.

"Yaudah ayok kita ke kelas!"

Perkataan Chen barusan membuyarkan lamunan Sehun dan Suho. Mereka mengangguk lalu pergi menuju kelas.

"Sayang aku anterin kamu ke kelas yha," ujar Tzuyu manja.

"Terserah." Mendengar ucapan Sehun barusan langsung membuat Tzuyu menggandeng lengan kekasihnya itu.

"Aku juga anterin kamu ke kelas ya Ho," ujar Mina.

"Ya."

Pada akhirnya geng twice mengantarkan exo ke kelasnya.

●●●

Irene dan Jisoo baru saja memasuki kelas, tatapan penuh tanya pun mereka dapatkan dari para anggota yang sedang berkumpul di meja Jennie.

Mereka langsung duduk di bangku masing-masing lalu memejamkan mata untuk tidur sejenak.

"Lo berdua kenapa sih?" tanya Wendy.

Stay With Me [Hunsoo & Surene]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang