Rigel 8

141 13 0
                                    

Don't forget Klik bintang orennya ya guys💗💗

**

"Ayo dibeli dibeli"

"Baju tie diy kekiniannya"

"Ayo dibeli,harga murmer alias murah meriah"

"Ayo silahkan mampir,dijamin barang berkualitas harga merakyat pastinya"

Suasana rame di minggu pagi ini memadati kota tua Jakarta,mulai dari anak kecil,remaja hingga orang tua. Banyak sekali aktivitas yang mereka lakukan,seperti berolahraga,bersepeda,mencicipi kuliner,berfoto foto,berjualan,dan masih banyak lagi.

Seperti yang dilakukan 10 remaja berbeda jenis ini,mereka berjualan dengan barang barang yang ditata semenarik mungkin di bagasi mobil yang dibawa salah satu dari 10 remaja tersebut.

Mereka menjualkan kaos yang sedang hitz dikalangan remaja seperti t-shirt tie diy,kerajinan dari stik es krim,lampu tumblr dalam jar,dll.

Mereka menjualkan kaos yang sedang hitz dikalangan remaja seperti t-shirt tie diy,kerajinan dari stik es krim,lampu tumblr dalam jar,dll

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namanya aneh? Tentu saja orang yang ngasih nama jualan mereka itu twins sableng,Arga and Hero tentunya kawan-kawan.

Rae dkk dan Erlang dkk sepakat menjualkan hasil kerajinan mereka di hari minggu,tepatnya ditaman kota.Karena hari minggu ditaman kota cukup ramai apalagi disini banyak para remaja,jadi peluang terjualnya juga kemungkinan cepat habis.

Mereka menggunakan mobil Diko sebagai tampat menata jualannya,lebih tepatnya bagasi mobil,karena hanya Diko yang membawa mobil,alasannya ia akan bareng dengan Grey yang masih kurang fit,sedangkan teman temannya membawa motor mereka.

"BELI T-SHIRT TIE DIY SAMA TUMBLR LAMPNYA FREE FOTO SAMA COWOK COWOK GANTENG BIN KECE INI" Teriak Grey tiba tiba berteriak yang membuat Erlang dkk melotot tak percaya.

Apa katanya tadi? foto? bareng mereka?
Tamat sudah riwayat Erlang dkk,akan diserbu para cabe cabe betina wkwk.

*****

"Tengkyuuu loh bund udah jadiin kita tumbal ke cabe cabe betina kek gitu." Kesal Arga,karena setelah Grey berteriak mempromosikan jualannya tadi,tiba tiba seluruh remaja terutama para cewek langsung menyerbu jualan mereka dan berebut untuk foto bareng Erlang dkk.

Akhirnya jualan mereka laris manis nis nisss,sekarang mereka tengah makan disalah satu pedagang bubur ayam dipinggiran kota tua.

"Tau nih lo Grey,gue tau klok kita itu ganteng tapi ya jan ditumbalin juga kek." Hero menimpali ucapan Arga.

"Rambut gue jadi gak membahana nih,udah lecek kek tikus kecebur empang woy."

RIGEL [ COMPLETED ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang