" Kesamaan biasanya membuat nyaman, begitu juga dengan perbedaan yang biasanya menyatukan."
~ Wacana Rigel ~
_____________/\/\___________
_____________\/\/___________Salam 5 agama💞💞
Jan lupa follow akun
@dianaasafi @dianaasafiTinggalin jejak kalian yaaa!!
Dii nungguin jejak kalian nihh, buruan kuy, Gratis tis tisss,Tengkyuu and lopyu banyak banyak
CEKIDOTT!!!!
Meja mereka digebrak oleh siswi yang berdandan menor, Rae dkk termasuk Clo hanya memandang siswi itu sebentar, ternyata biang keroknya adalah Chela cs ditambah anak baru yang tidak mereka kenali, kecuali Clo dan Grey. Rigel dan Clo hanya sekilas saja melihatnya, lalu mereka melanjutkan makan mereka dengan khidmat, semua murid yang ada dikantin sudah tidak heran dengan Rigel, karena mereka tau Rigel tidak suka menyela makannya, mereka akan menghabiskan makanannya terlebih dahulu, setelah itu mengurus masalah dengan Chela cs ini.
Rigel diam-diam tersenyum puas, ternyata Clo juga sama dengan mereka, walaupun diganggu di sela-sela makannya, tetapi ia hanya menghiraukannya dan melanjutkan makanannya dengan tenang.
Chela yang direspon seperti itu tentunya geram, karena ia tidak suka diacuhkan keberadannya. Chela hendak mengambil gelas minuman milik Rae, tapi dengan cepat Rae mengambilnya dan meminumnya. Sial! dirinya kalah cepat, tidak bisa dibiarkan.
Chela ingin menjambak rambut panjang milik Clo, tapi lagi dan lagi dirinya kalah cepat karena tangannya dicekal oleh Grey, segera ia menepisnya kasar, ia menggeram kesal.
"Kasihan banget sih Chili ups! maksud aku Chela, dari tadi kalah cepat terus, kayaknya Chela harus belajar gerakan cepat deh biar nggak kalah cepat mulu," Cerocos Lentera dengan muka polosnya, yang membuat temannya tersenyum bangga, sedangkan Clo hanya diam saja, toh! dirinya tidak tau tentang apa-apa.
"Eh lo anak baru! kenalin gue Chela Zevira Adana. Most Wanted Girl LHS, mending lo gabung aja sama kita, daripada lo gabung sama upik abu yang jelas gak selevel banget sama lo, di lihat dari penampilan lo aja cocoknya itu sama gue bukan sama jalang ini!" Perkenalan Chela yang disambut senyum manis Clo, tentu saja Chela yang melihat itu tersenyum puas, karena ia pikir Clo dengan senang hati berteman dengannya dan mencampakkan Rigel.
Kali ini Clo akan meladeni Chela dan satu orang lagi yang sedari tadi diam-diam menatapnya penuh harap dan senyum yang tentunya senyuman munafik bagi Clo. Sepertinya Clo bukan gadis yang ceria gaizz, ada banyak topeng diwajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RIGEL [ COMPLETED ]
Подростковая литература||||My First Story !! Berawal dari persahabatan dan berujung persaudaraan,lebih tepatnya persaudaraan beda ikatan darah. Itulah yang sedang dialami dengan 5 remaja perempuan yang biasa disebut Rigel. Ketika datangnya anak baru di LHS membuat Most W...