•Pulang sekolah

136 23 3
                                    

Atsumu POV~

Sepertinya hujan akan turun siang ini, awan nya terlihat mendung, tapi mungkin hujan nya tidak akan lama dan tidak deras, ya itu hanya perkiraan ku.

"(Name), apa kau akan berhenti?" Tanya Atsumu.

"Kenapa kalian bertanya hal itu?" Tanya nya balik.

"Huh terserah kau saja, aku duluan" ucapnya sambil melambaikan tangan, dan berjalan ke depan. Ya iya lah masa ke belakang.

(Name) POV~

"Ku rasa aku harus ke kuil sebentar"

Aku pergi ke kuil untuk berdoa, jujur saja sebenarnya aku jarang sekali pergi ke kuil.

Kuil yang aku kunjungi itu biasanya ramai, aku hanya datang saat kuil itu sedang sepi, kau tau kenapa aku seperti itu?

Banyak sekali orang yang tidak tahu tentang diriku bahkan sahabatku juga tidak tahu bagaimana diriku yang sebenarnya.

Mereka hanya tahu (Name) adalah wanita yang selalu ceria, saking cerianya dia seperti orang gila yang tidak memiliki beban hidup. Ya begitulah menurutku.

Jika ada orang yang ku kenal di kuil, aku akan balik arah dan tidak jadi berdoa, singkatnya aku tidak ingin semua orang mengetahui masalahku.

"Bagus, kuilnya sedang sepi"

Aku mulai memejamkan mataku dan menyatukan tanganku, lalu berdoa.

Tiba-tiba hujan datang sangat deras, tidak juga sih tapi cukup deras.

"Jika ku terobos mungkin aku akan sakit, tapi jika tidak aku akan terjebak disini dan bertemu orang yang ku kenal, kalau begitu lebih baik ku terobos saja"

Aku berlari menuruni tangga kuil dan ingin berteduh di halte bus. Tapi langkah ku terhenti, mataku seolah tak percaya dengan apa yang ku lihat.

Aku tak ingin menatapnya terlalu lama jadi aku langsung pergi.

Sampai di rumah~

"(Name) kenapa kau menerobos hujan kau bisa sakit tahu" ujar ibu (Name) satu satunya orang yang paling ia sayangi.

"Aku terpaksa ibu, jika tidak aku akan terjebak di kuil" jawabnya.

"Kau pergi ke kuil? Jarang sekali."

"Ibu tau? Aku berdoa agar ibu dan ayah tidak pisah, jika kalian pisah aku harus ikut salah satu dari kalian kan? Aku tidak mau itu ibu" tuturnya.

"(Name) jika kau dewasa nanti kau akan mengerti apa yang ibu rasakan, sudah sana masuk mandi nanti kau bisa sakit loh"

Chapter selanjutnya~

Beautiful past tales || Miya Atsumu X ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang