•Sakit

110 21 0
                                    

Malam ini menjadi malam yang paling menjengkelkan bagi (Name).

"Siapa dia?" tanya (name) pada ayah nya.

"Istri ku, kenapa kau bertanya" jawab Takashi Rui ayah kandung (Name).

"Kau bercanda?" tanya nya lagi.

"Memangnya kenapa ini rumah ku, kau dan ibumu hanya menumpang"

Kata-kata itu benar-benar membuat nya marah tapi ditahan oleh ibunya.

"Biarkan, kau harus istirahat badanmu hangat" ucap Rika ibu kandung (Name).

Sesampainya di kamar (Name), ia memberi tahu ibunya kalau di sekolah tadi ia mimisan, Rika tidak terlalu heran karna biasanya (Name) selalu mimisan sebelum ia sakit, tapi itu hanya sakit biasa dia hanya kecapekan.

Rika tau apa yang membuatnya seperti ini, itu pasti karna masalah rumah tangganya yang sudah hancur, (Name) pasti memikirkan hal itu dan hal itu lah yang membuatnya jatuh sakit.

"Suara menjijikkan apa itu?!" tanya (Name). "Apa mereka benar-benar sudah gila?! Masih ada istri sah dan anak kandungnya di rumah ini, dan mereka melakukan hal yang menjijikkan itu? Ibu mereka sudah gila!" lanjutnya.

"Hiraukan saja, kau malam ini tidur bersama ibu" Rika say.

Ke Esokan harinya~

"Benar kan kau demam, ibu akan memberi tahu Sakki"

Sakki yang baru saja masuk ke kelas sambil membaca pesan dari Rika ibunya (Name), sedikit kaget karna ini pertama kali dari yang terakhir kalinya (Name) sakit.

"Berarti kemaren dia mimisan dong" ucapnya.

Sumu yang mendengar langsung bertanya. "Siapa? Oh iya kemana perginya wanita cerewet?"

"Dia tidak masuk hari ini, dia sakit" jawab Sakki.

"Sakki-chan apa kau tahu tentang surat yang di pegang (Name) kemarin?" tanya Sumu lagi.

"Sepertinya itu surat cinta, aku jadi lega dia sudah mendapatkan yang baru" Kata Sakki.

Berapa kali (Name) berbohong pada sahabatnya, padahal mereka sudah berteman lama sekali, apa Sakki benar-benar tidak tau apa masalah (name)?. Batin Atsumu.

"Nanti pulang sekolah ingin menjenguk nya bersama ku, Sumu?" tanya Sakki.

"Boleh"

Chapter selanjutnya~

Beautiful past tales || Miya Atsumu X ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang