ngga kerasa udah 2 hari jaemin sekolah disini. dan ya, baik-baik semua temen barunya. ngga sih, ngga semua juga. pasti ada aja yang liatin sinis ke dia padahal jaemin sendiri ngga tau dimana kesalahannya.
dia juga udah akrab sama renjun dan haechan. banget malah, udah kek temen lama yang ketemu lagi. padahal kan baru ketemu.
"nah, udah semua kebagian kelompok kan? sekarang boleh istirahat yaa."
"baik buuu!"
"kantin kuys." kata haechan sambil berdiri dari duduknya.
"bentar," jaemin dan renjun masih beresin peralatan nya. "nah, hayu."
dan ketiganya jalan berbarengan menuju kantin. dikoridor banyak banget yang liatin, kalo yang jaemin tau selama 2 hari ini. renjun sama haechan tuh masuk jajaran murid famous. pantes aja pada suka diliatin, mungkin dia diliatin karena bisa-bisa nya modelan gembel kek jaemin temenan sama kedua nya?
ya Allah modelan jaemin gembel, modelan macem aku apaan? . .
sedangkan di sisi lain kantin tengah duduk beberapa siswa, biasalah bergerombol gitu geng. ada dua orang yang udah nampak seperti pilarnya; guanlin dengan jengah menatap jeno kemudian nyeletuk.
"jen, mending lo jujur sama gue. diantara mereka bertiga mana yang lo suka?"
jeno menoleh. "apaan dah?"
"gue tau ya bangsat lo dari dua hari yang lalu lirik-lirik mulu ke meja mereka bertiga." guanlin mendengus, di kira dia bodoh apa ya.
"kepo lo."
"anjing ngeselin sia. awas, renjun punya gue jangan lo embat."
"kaga. lagian ngaku-ngaku punya lo, renjun udah nolak berapa kali sih?"
"tau lah, depresot gue ditolak mulu."
jeno tertawa mendengarnya. kasian banget emang temen jangkungnya ini, guanlin naksir sama renjun. udah beberapa kali ngajak pulang bareng, main tapi renjun suka nolak. terus judes mulu.
ya siapa sih yang ngga kenal sama julukan renjun si galak. gak usah ditanya seberapa galaknya dah.
"SMA kidz gimana? ada kabar dari mereka?" jeno memasang wajah serius padahal tadi masih cengar-cengir.
guanlin juga ikutan serius. "belom. tapi gue jamin mereka udah denger kabar si penghiatan ketauan. cuman belom ada sinyal apa-apa lagi."
"harus jaga-jaga, siapa tau mereka lagi masang strategi penyerangan."
* * *
"oh ya jaem. rumah lo di mana?"
"komplek ncity."
"nahloh, sama woy!" ujar haechan dengan girang sampe ngga sadar suaranya dikencengin.
takk!
"anying sakit!"
"suara lo anjir." renjun mendengus, "gue sama haechan di blok 127. kalo lo?"
jaemin mengedip-ngedipkan matanya. "aku.. lupa??"
"meh bodoh."
"ih masih baru mana ada aku inget-inget."
"yaudah nanti kita kabar-kabarin di grup aja kali ya?"
jaemin mengangguk kemudian dia buru-buru bangkit. "aku ke toilet dulu deh ya!"
"mau kemana jen?" tanya guanlin pas temennya itu buru-buru berdiri.
"toilet dulu."
toilet tampak sepi, hanya ada jaemin di dalam nya. koridor menuju ke sini juga sepi sih, mungkin karena tempatnya emang mojok karena itu ngga banyak yang lalu lalang ya.
jaemin mencuci tangannya di wastafel, ngusak sedikit rambutnya biar keliatan lebih rapih. plus ganteng (cantik).
pas balik badan-- "aaAa!" pekiknya terkejut.
gimana ngga terkejut kalo pas balik badan kita udah di tampakin sama dada bidang seseorang dengan jarak yang dekat.
jaemin mendongak, pandangannya langsung ketemu sama tatapan tajam seseorang yang ngga asing.
ah! ini cowok yang bikin dia ngga bisa tidur waktu itu!
iya, dia jeno. jeno mengangkat sebelah alisnya, menundukan wajahnya biar sejajar sama wajah jaemin yang masih masang wajah kaget. gemes.
"kenapa?"
"k-kamu ngapain?"
"kaga ngapa-ngapain."
tanpa menjawab nya jaemin langsung berniat pergi dari sana, tapi tangan jeno malah ngehalangin.
"bentar. lo kayak gak asing ya?"
jaemin makin mundurin wajahnya pas dirasa jeno malah semakin mendekat. "ng-ngga usah deket-deket!"
jeno terkekeh geli. kelinci manis satu ini lagi ketakutan sama dia ya? padahal jeno ngga ngapa-ngapain.
"kenapa? takut?"
"iya." jujur jaemin. namun sedikit kemudian dia membelalakan matanya saat di rasa rambutnya di elus lembut oleh orang didepannya ini.
"haha, kaga usah takut gue kaga bakal ngapa-ngapain lo. cuma mastiin doang." kata jeno habis itu dia keluar duluan.
ninggalin jaemin yang terdiam mematung. wajahnya memerah, matanya masih berkedip-kedip pelan. otaknya mencerna kejadian kecil barusan yang berdampak besar.
"bunda maluuu."
•••
tbc.n. semoga dikit enak dipandang
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] pawang | nomin.
Fanfiction❝ katanya jeno nyeremin, ih tapi kok gemesin gini? ❞ 𝙧𝙚𝙢𝙚𝙢𝙗𝙚𝙧 𝙬𝙝𝙚𝙣 𝙗𝙖𝙧𝙪𝙙𝙖𝙠 𝙙𝙧𝙚𝙖𝙢𝙞𝙚𝙨 𝙨𝙖𝙞𝙙: iya lah, sama pawang sendiri mana bisa galak-galak. ★AU!Local, boyslove, harsh words, lowercase.