page v

72.5K 8.3K 132
                                    

sudah lewat beberapa hari semenjak jaemin pindah ke sini. di sekolah juga dia udah mulai bisa beradaptasi, tapi masih tetep malu dan kudu banget di temenin kalo mau kemana-mana apalagi tiap dia jalan di koridor pasti diliatin banyak orang.

kan dia jadi gemeteran sendiri.

jaemin juga makin deket sama renjun dan haechan. mereka berdua baik banget kalo kata dia, mereka juga selalu mau kalo dipinta anterin, selalu bisa kalo nolongin kalo dia minta bantuan.

bahkan jaemin pikir, temennya di sekolah sebelumnya ngga sebaik mereka berdua.

"abis ini mau kemana lagi deh?" ujar haechan sambil merangkul lengan jaemin serta renjun.

omong-omong, ketiga nya kini tengah berada di keramaian mall. sebenernya jaemin udah berniat pulang tadi, bahkan jisung udah nungguin di parkiran.

tapi haechan malah narik dia buat pergi sama renjun, mereka naik mobil. haechan yang kendarain. alhasil jaemin ijinnya ke jisung, ngga ke bunda langsung.

"udah sore loh. ngga mau pulang aja?" ujar jaemin setelah dirinya tak sengaja melirik jam tangan.

renjun mengangguk setuju. "bener, kita udah keliling daritadi. jajanan juga udah semua di beli. kaga kenyang apa?"

haechan menghela nafas. "oke-oke. padahal gue betah di sini."

"nginep sono lo." ketus renjun.

"yeuu."

jaemin terkekeh, kedua nya ini suka banget ribut. dan jaemin pikir itu lucu, dia jadi merasa terhibur aja gitu.

dugh. bruk.

"EH?!"

jaemin sedikit memekik kecil.

"jaemin!"

"lo gapapa?!"

haechan sama renjun langsung buru-buru bantuin jaemin buat berdiri lagi. iya, jaemin gak sengaja nabrak orang sampe dia sendiri gak bisa nahan keseimbangan tubuh.

bukan, bukan karena jaemin lemah. hanya saja kesigapan tubuhnya sedang menurun sebab ia kan sedang bercanda, dan lagi tubrukan itu keras, pake banget. sampe beberapa orang disekitar juga ikut meringis merasakan ngilu.

jaemin meringis. "hehe, gakpapa kok." setelah berdiri dia langsung nyamperin orang yang tak sengaja dia tubruk tadi.

"sini." ia menjulurkan tangannya.

cowok yang keliatan sepantaran dengan nya itu mendongak. jaemin bisa liat ada beberapa luka lebam diwajahnya.

cowok itu menghela nafas, sebelum menerima uluran tangan jaemin. ia tampak meringis pelan, bukan. ini bukan sakit karena terjatuh, melainkan sakit karena lebam di tubuhnya. tabrak tadi seharusnya bukan apa-apa, kalo saja tubuhnya lagi baik-baik aja.

"lainkali perhatiin jalannya."

jaemin mengangguk. "iya, maaf yaa."

tanpa bicara lagi cowok itu udah duluan pergi.

jaemin jadi ngerasa gak enak. puk. haechan menepuk pundaknya. "lo beneran gakpapa?"

"ada yang sakit?" kini renjun berdiri disebelahnya, menyebabkan dirinya jadi di tengah.

jaemin tersenyum kemudian menggeleng. "ngga kok. aman."

"yaudah, ayo pulang."

"tapi. gue kek gak asing sama mukanya ya?" kata haechan sambil menoleh kebelakang, natep punggung cowok tadi.

renjun menghendikan bahu. "kayak nya seumuran, dia juga pake seragam. kalo aja gak pake jaket, kita bisa tau di mana sekolahnya dari bet."

"aneh banget gak sih?"

"apa nya?"

"muka bonyok, di mall."

"berantem nya di mall kali."

* * *

"JENO?!"

"WEH BOS KENAPA?!"

jeno mendengus saat masuk ke markas, malah di sambut teriakan teman-teman se-geng nya itu.

guanlin yang awalnya lagi rebahan di sofa, langsung bangkit berdiri nyamperin jeno buat nuntun si bos.

"gue kagapapa anjir."

"berisik, ric bawain kotak p3k."

"siap."

ya, mereka selalu nyiapin obat-obatan di sini sih. soalnya mereka lebih sering ke markas dari pada rumah, jadi kalo sakit gampang. gak perlu repot mendadak beli ke apotek.

selesai di obatin jeno nyenderin punggungnya ke sofa. ngga rapih banget guanlin ngobatin nya, maklum aja lah. yang penting guna aja udah.

"lo ngapa dah? katanya mo nemenin sepupu lo beli sepatu?"

"di serang gue. mana kaga elit bener tempatnya."

"dimana?"

"toilet mall. lagi cuci muka jir, gue ngantuk. tau sendiri si yeri kalo belanja kaga inget waktu. mau keluar malah di gebukin. anjing emang."

guanlin mendengus. "hadeh. kek setan bener, tiba-tiba dateng ngajak ribut."

"terus tuh orangnya kemana?"

"kabur lah, udah gue bikin babak belur dia lari."

•••
tbc.

n. ini kependekan bgt ya? gk jelas emg

[✓] pawang | nomin.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang