sekarang udah jam istirahat. kejadian tadi tuh tepat beberapa menit sebelum istirahat. kelas mereka kan lagi jamkos, entah dari mana somi tau sampe-sampe cewe itu kirim chat nyuruh mereka ke belakang.
sebenernya mereka gak niat ribut sih, nyamperin aja males gila. tapi somi ini mancing emosi banget. bikin renjun mau meledak. untuk masih di tahan sama jaemin dan haechan, coba kalo ngga. kayak nya sih somi gak bakal selamet.
jaemin udah ada di ruang uks. duduk di salah satu kasur yang ada. pipi nya sedang di kompres. lumayan perih, soalnya somi nampar nya sambil emosi jadi keras banget.
"masih perih?" tanya jeno, dia sedari tadi yang ngompresin jaemin.
jaemin menggeleng. ia menjauhkan kepalanya. "udah baikan kok, makasih ya."
jeno ngerti, kalo si jaemin udah gak mau di kompres. mungkin emang udah beneran ngerasa baikan, atau menghindari kegugupan yang terus berlangsung.
"maaf ya jaemin, lo jadi kena tampar." renjun menunduk, ah mereka semua mampir ke uks. mana mungkin haechan sama renjun tega gitu aja ninggalin jaemin.
jaemin mengangguk dan tersenyum. "gakpapa lah, yang penting masalah kalian selesai kan."
renjun ngangguk. "iya selesai kok."
"nah lo, ngapain masih di sini?" haechan bertanya sambil menatap jeno.
jeno melirik. "terserah gue dong."
haechan memutar matanya jengah. "laper gak? udah istirahat ini, kita belum makan apa-apa. waktunya tinggal beberapa menit lagi."
"lapeer."
"aku juga laper. ayo ngantin aja."
jeno menggenggam tangan jaemin, ngebuat di empunya kaget dan menoleh. "a-apa? kenapa?"
"lo beneran udah gak sakit?"
jaemin mengangguk dengan cepat. "iya beneran."
jeno mengangguk, dia mengusak rambut jaemin lebih dulu sebelum pergi dari sana. "gue duluan."
"di liat-liat jeno ini makin care ya sama lu jaem?"
"gak tau tuh." jawabnya dengan wajah yang memerah, bikin renjun dan haechan mendengus geli.
puk. "gimana bro?" tanya jeno sambil menepuk bahu guanlin rada keras. omong-omong mereka lagi di kelas, jeno bisa tebak kalo temen jangkung nya ini bakal diem dikelas.
"gitu dah." jawab guanlin lesu.
"lanjut bolos dah hayu, kagok banget lo baru masuk abis istirahat jir." jeno mengambil tas nya, dia udah berdiri.
guanlin menatapinya sebentar sebelum ikut berdiri. dia udah gak bawa tas, soalnya di tinggalin di warung belakang sekolah. ya tadi aja balik ke sini buru-buru mana inget sama tas yang tergeletak di atas meja.
"gak yakin gue bisa deket lagi."
jeno melirik guanlin, temen nya itu lagi ngomong sendiri apa gimana. suara nya kecil banget. "bisa. cuma lu kasih dia waktu aja, jangan buru-buru deketin. yang ada di kabur lagi. dah elah, gue harus berapa kali bilangin lu sih bangst."
guanlin tertawa. "haha sorry bro. emang rada goblok gue."
"bukan rada lagi, emang goblok akut lo mah."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] pawang | nomin.
Fanfiction❝ katanya jeno nyeremin, ih tapi kok gemesin gini? ❞ 𝙧𝙚𝙢𝙚𝙢𝙗𝙚𝙧 𝙬𝙝𝙚𝙣 𝙗𝙖𝙧𝙪𝙙𝙖𝙠 𝙙𝙧𝙚𝙖𝙢𝙞𝙚𝙨 𝙨𝙖𝙞𝙙: iya lah, sama pawang sendiri mana bisa galak-galak. ★AU!Local, boyslove, harsh words, lowercase.