udah waktunya pulang sekolah, bell baru aja bunyi beberapa menit sebelum nya. nah sekarang para murid udah bubar, keluar kelas satu per satu. ngga sih, lebih kek pasukan siap tempur, udah mah rusuh keluar juga kagak ada santai-santainya.
kecuali jaemin, si manis masih duduk di bangkunya dengan tangan yang saling bertautan. dia keliatan gugup, bikin renjun sama haechan keheranan.
"jaemin, lo kenapa deh?" tanya haechan, daritadi kepo mending tanya langsung.
jaemin menoleh. "h-hah? gakpapa hehe."
"yaudah, ayo pulang kok duduk aja?" renjun menatap jaemin, ya betul renjun sama haechan udah berdiri di samping kursi jaemin. nungguin cowok kelinci itu beranjak.
"a-anu, mending kalian duluan aja."
"kenapa?"
jaemin diem sebentar, "itu aku.. aku piket! iyakan?"
renjun bersidekap dada. "hadeh, dikata gue bego?"
"loh jaemin piket hari ini ya?" ujar haechan dengan wajah polosnya.
bikin renjun melirik sinis. "bego."
"maksud lo?!"
"berisik!" renjun kembali menatap jaemin, "jujur aja. lo kenapa? ada yang gangguin lo?"
jaemin menghela nafas, "bukan gituㅡ"
tok tok
"jaemin?"
suara tersebut bikin ketiga cowok manis itu noleh serempak ke arah pintu. di sana mereka ngedapetin jeno baru aja ngetuk pintu, sambil menyandarkan sebagian tubuhnya ke dinding.
"y-ya?"
"ayo."
jaemin menatap kedua temannya, terus senyum kaku. bikin keduanya meminta penjelasan lebih lewat pandangan. "nanti aku ceritain deh, duluan yaa." habis itu jaemin beranjak dari duduknya dan menghampiri jeno.
mereka pergi, ninggalin renjun sama haechan yang masih diem. kedua cowok yang tersisa saling melirik. lalu menghendikkan bahu, mereka nunggu cerita jaemin aja daripada mengandai-andai sendiri.
kalian tau kenapa jaemin pengen jadi orang terakhir yang keluar kelas? soalnya dia gak mau jadi sorotan gara-gara pulang bareng jeno.
tolong lah, cukup sekali aja dia di gangguin sama orang yang ngaku pacar jeno. gak mau lagi jaemin tuh kena masalah kayak gitu.
"kamu tau dimana tempat nya?" tanya jaemin dengan suara kecil, tapi masih bisa didenger sama cowok ganteng di sebelah nya itu.
jeno ngelirik sebentar, "tau lah. kan itu toko punya mamah gue, tenang aja gak bakal gue culik lo nya."
jaemin ngelirik jeno, ternyata si ganteng masih ngelirik dia bikin jaemin buru-buru ngalihin pandangannya. jeno terkekeh di buatnya. "y-yaudah."
gemes banget, apa jadi aja jeno culiknya ya?
* * *
tringg!
"oh! jaemin jeno!" panggilan dari mamah bikin kedua cowok yang baru masuk ke dalam toko itu menoleh, mereka langsung nyamperin mamah dan bunda nya.
jaemin menyapa sebentar sebelum duduk di samping bunda nya. "bundaaaa." lirihnya sambil meluk bunda nya dari samping.
tentu saja kelakuannya itu di tonton jeno. gimana reaksi nya? melongo bro. soalnya jaemin keliatan gemes banget, sambil meluk bunda nya, bibir si manis juga ngepout, bikin tambah gemes.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] pawang | nomin.
Fanfic❝ katanya jeno nyeremin, ih tapi kok gemesin gini? ❞ 𝙧𝙚𝙢𝙚𝙢𝙗𝙚𝙧 𝙬𝙝𝙚𝙣 𝙗𝙖𝙧𝙪𝙙𝙖𝙠 𝙙𝙧𝙚𝙖𝙢𝙞𝙚𝙨 𝙨𝙖𝙞𝙙: iya lah, sama pawang sendiri mana bisa galak-galak. ★AU!Local, boyslove, harsh words, lowercase.