dan di sinilah sekarang jaemin, di salah satu restoran yang ada di mall. setelah tadi ngelewatin beberapa menit buat adu argumen lah, rebutan yang bonceng jaemin siapa lah. akhirnya sampe juga.
omong-omong jadi nya jaemin di bawa jeno, tadi hyunjin sama jeno suit dulu.
kek bocah banget.
awal-awal nya sih canggung. pasti lah. dua orang yang biasa nya berantem, sekarang malah duduk dan makan bareng. tapi lama-kelamaan suasana nya jadi cair. berkat jaemin juga yang mancing topik menarik.
"kenyang?"
jaemin menganggukkan kepala nya dengan semangat. ia menyandarkan punggung pada kursi sambil mengelus perutnya yang dirasa kenyang. bikin dua ketua geng itu terkekeh kecil.
"abis ini mau kemana?" tanya hyunjin sambil bertopang dagu dan natep jaemin.
jaemin langsung muter otak. mumpung masih di sini. kira-kira dia lagi butuh apa ya? ah. "aku mau ke gramedia dulu deh. kalian?"
"ikut."
"ikut."
jaemin menghela nafas kasar. ini daritadi dia kenapa kaya ibu dua anak sih. soalnya mereka ngikut mulu. "yaudah ayo."
sampai di sana jaemin langsung menuju rak buku. sedangkan jeno dan hyunjin hanya mengikuti dari belakang.
"kalian gak mau beli gitu?"
"ngga."
"gak dulu."
"cih. ngapain ikut kalo gitu." gumam jaemin.
puk!
"heh." hyunjin kaget, tiba-tiba ada yang nepuk bahu nya sambil nyapa.
"bgsat kaget."
"anjir beneran lo. panas lu? demam? bisa-bisa nya masuk gramed."
hyunjin memutar mata nya jengah. cewe di depan nya ini berisik minta ampun.
"loh loh siapa ini? kok manis!" cewe itu dengan cepat berdiri di depan jaemin, bikin si manis nya kaget dan tersenyum kaku.
"h-hai?"
"halo! kenalan dong. gue yeji, kembaran hyunjin."
mata jaemin melebar. "wah. salam kenal jaemin."
yeji tersenyum. "lo siapa nya si brengsek ini? pacar nya hyunjin?"
srek!
"enak aja." bahu jaemin di rangkul dengan cepat oleh seseorang, saat jaemin mendongak ternyata itu jeno yang tengah natep tajem.
"wow. ada ketua dreams juga disini." yeji memandang jaemin dengan kagum, "jago lo. bisa bareng dua orang bajingan ini."
hyunjin menghela nafas, kemudian menutup mulut yeji.
"hmpp!"
"berisik tai. lo ngumpat mulu dari tadi elah."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] pawang | nomin.
Fanfic❝ katanya jeno nyeremin, ih tapi kok gemesin gini? ❞ 𝙧𝙚𝙢𝙚𝙢𝙗𝙚𝙧 𝙬𝙝𝙚𝙣 𝙗𝙖𝙧𝙪𝙙𝙖𝙠 𝙙𝙧𝙚𝙖𝙢𝙞𝙚𝙨 𝙨𝙖𝙞𝙙: iya lah, sama pawang sendiri mana bisa galak-galak. ★AU!Local, boyslove, harsh words, lowercase.