10 ; bucin

317 96 3
                                    

"Tumben lo minum susu stoberi, Jisoo?"

Jisoo mendongakkan kepalanya dan melihat Sowon, Nayeon serta Bona yang baru saja datang bersamaan masuk ke dalam kelas dan duduk mendekatinya.

Jisoo hanya diam dan meminum susu stoberi.

"Setahu gue, lo paling anti banget sama stoberi. Tapi, kenapa lo tiba-tiba minum susu stoberi akhir-akhir ini?"

Jisoo sebenarnya juga tak mengerti mengapa ia tiba-tiba meminum susu stoberi di bandingkan susu cokelat.

Ia melepaskan pipet sedotan dan melihat susu stoberi yang ada di tangannya. Ia kembali terdiam.

Sebenarnya ... Jisoo mulai berbeda, 'kan?

"Lo ga anti lagi sama stoberi, Jisoo?"

Jisoo menghela napas dan menganggukkan kepalanya, "Iya, gue sudah ga anti lagi dengan stoberi."

Bona menatap Jisoo dan tersenyum, "Berubah pikiran?"

Jisoo membalas senyuman Bona dan menatap Bona, "Bukan berubah pikiran, tapi karena seseorang..."

"Siapa?" tanya Sowon.

"Lee Taeyong," jawab Jisoo.

Nayeon menggerutkan dahinya, "Itu 'kan cowok lo sendiri, Jisoo."

"Ya ... karena dia cowok gue, Lee Taeyong. Gue jadi suka susu stoberi," kata Jisoo sambil terkekeh, "bucin ya gue?"

Sowon tertawa, "Bucin mah ga apa-apa kali, Jisoo. 'Kan yang lo bucinin emang ada."

"Ya elah, bucin doang. Gue kira apaan. Ya ga apa-apa kali lo bucin," seru Nayeon.

"Ngomong-ngomong tentang bucin, gue mau nanya dong," kata Sowon.

Perkataan Sowon berhasil membuat ketiga gadis cantik itu menolehkan pandangannya. Sowon tersenyum dan kembali melanjutkan perkataannya, "Lo bertiga lagi ada pawang masing-masing, 'kan?"

"Cuman Jisoo," kata Nayeon, "gue sama Bona dan lo juga 'kan jomblo."

Jisoo menatap Bona terkejut, "Ha? Lo sama Johnny bukannya pacaran?"

"Sudah putus kali, Jisoo." Bona menghela napas. "Sudah lama malahan."

"Kenapa? Cuman gue doang yang ga tahu?!" seru Jisoo terkejut.

Nayeon menghela napas. "Si Bona sama Johnny lebih milih ga jadian, mau fokus sama sekolah. Dan omongan mereka benar sih, ya walaupun deketnya kayak orang pacaran."

Sowon mendengus, "Alah tai kucing putus. Lo berdua aja masih mepet satu sama lain."

Bona tertawa. "Ya gimana, stuck-nya sama dia mulu."

"Mending pertanyaan lo tadi ke Jisoo aja dah," kata Nayeon.

Bona menganggukkan kepalanya setuju, "Ya udah ke Jisoo aja."

"Oh iyaya, ya sudah gue nanya ke Jisoo aja," kata Sowon, "menurut lo ... definisi bucin tuh gimana?"

Semua orang menolehkan pandangannya ke arah Jisoo. Ya, mereka berada di kelas dan langsung menggerubuni Jisoo. Benar-benar ingin tahu dengan jawaban dari Jisoo.

Jisoo menghela napas, ia menaruh kotak susu stoberinya dan menatap mereka satu-persatu. Baru saja ia ingin mengeluarkan suara, terdengarlah suara nyaring Taeyong memanggil Jisoo dengan riang.

"AYANG!" teriak Taeyong dengan senyuman lebarnya, tak lupa juga ia melambaikan tangannya bersemangat.

Jisoo tersenyum dan dengan bangga ia mengatakan, "Taeyong dan gue definisi bucin yang sesungguhnya."

milk ❝✔❞ ; jisyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang