11 ; kebahagiaan

304 86 4
                                    

"Jangan pernah berhubungan dengan seseorang yang belum selesai dengan masa lalunya."

Sebenarnya perkataan itu ada benarnya. Jika kalian tanya kepada Taeyong, bagaimana rasanya. Tentu saja Taeyong akan menjawab, "Cukup gue aja yang ngerasain."

Menjalin sebuah hubungan dengan seseorang yang masih mengingat dan merindukan masa lalunya memang berat.

Ya, Taeyong merasakannya.

Tapi, bukan berarti ia harus menyerah.

Taeyong akan berusaha sekuat tenaga untuk membuat seseorang itu berdamai dengan masa lalunya.

Apa? Taeyong tidak menyebut nama Jisoo.

...

Sebenarnya, Taeyong tidak tahu apakah Jisoo sudah melepaskan masa lalunya atau mau mengenangnya.

Taeyong hanya tidak tahu dengan apa yang di rasakan Jisoo untuk saat ini.

Ia tidak berniat menanyakannya, karena Taeyong tidak ingin Jisoo tersakiti lagi.

Taeyong menatap susu cokelat yang ada di dalam tasnya. Ia mengambil susu tersebut dan kembali mematung dalam diam.

Jisoo tahu jika Taeyong tidak terlalu menyukai cokelat, tapi Taeyong yang terlalu keras kepala untuk mencoba menyukai susu cokelat kesukaan Jisoo.

Semua yang di sukai oleh Jisoo, perlahan Taeyong coba walaupun ia tidak menyukainya sama sekali.

Terkadang, mencintai seseorang dengan mencoba menyukai hal yang sama adalah kebanggaan tersendiri.

Jujur saja, Taeyong ingin bertanya kepada masa lalu Jisoo. Ia ingin bertanya, ada apa dengan hubungan mereka di masa lalu sampai-sampai ia harus pergi menjauh dari kehidupan Jisoo.

Ada banyak pertanyaan yang ingin Taeyong tanyakan kepadanya. Tapi, untuk saat ini ... ia belum bisa tahu siapa masa lalu Jisoo.

Sebenarnya, ia pernah mendengar cerita dari Jisoo, tapi untuk bertemu secara langsung ia tidak pernah.

Taeyong juga tak tahu harus melakukan apa jikalau masa lalu Jisoo akan kembali bertemu dengan Jisoo setelah setahun menghilang begitu saja.

Ia ingin menahan Jisoo, tapi ia juga tidak ingin Jisoo sedih.

Ada banyak perasaan atau tindakan yang mungkin tidak akan terpikirkan oleh Taeyong ketika hari itu tiba.

Taeyong tidak ingin melepaskan Jisoo, tapi Taeyong juga tidak ingin memaksakan Jisoo untuk tetap berada di sisinya.

Menurutnya, selagi Jisoo bahagia ... apapun keputusan itu tidak masalah.

Walaupun ia harus tersakiti dan Taeyong merasa ... kebahagiaan Jisoo adalah kebahagiaannya juga.

milk ❝✔❞ ; jisyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang