✿ ──────._.˚ㄒ卄乇ㄚ˚._.────── ✿
❀
×
Chp.3┊Sekolah dan 3 Cewek Berandal
×
❀Hari sudah malam, aku terbaring di kasur dengan pikiran acak-acakkan. Mungkin jika dianimasikan, di dalam otakku sedang demo yang terdiri dari beberapa kubu berbeda.
Pertama-tama, mari kita panggil [Y/N] yang di sini dengan [Y/N]'.
[Y/N]'= [Y/N] aksen.*
Mengenai kejadian tadi sore, aku masih syok tak percaya.
Iyalah syok! yakali enggak.
Saat kembali mengingat ruang rahasia itu, bulu kudukku berdiri. Aku pernah melihatnya di film, kalau ruang rahasia seperti itu adalah milik karakter psikopat yang sedang mengumpulkan informasi targetnya!
Apa [Y/N]' adalah karakter meresahkan?
Oke, aku belum membaca tulisan-tulisan di papan tulis itu sama sekali. Bahkan aku menguatkan hati untuk tak lagi masuk ke dalam sana!
Oh ya, [Y/N]' sudah kenal sama Mikey dkk dari lama, aku baru masuk di dunia sekarang. Pertanyaannya, siapa [Y/N]' yang dikenal mereka? Apa aku punya kembaran jauh?
Mak, tolong klarifikasi jumlah anakmu (¬_¬)
Aku duduk di meja belajar seraya memegang pulpen dan buku catatan, mencoba berpikir keras, "harus buat plan!"
Aku masuk ke sini dengan tubuh serupa hanya beda dandanan. Bukan hanya beda dunia, ini juga menyangkut waktu. Di sini sekarang settingnya 2005, pas Takemichi lompat waktu itu 2017, sedangkan di dunia asliku udah 2021.
'Tokyo Revengers' permasalahannya itu perjalanan waktu si MC pertama demi mengubah masa depan. Aku membulatkan angka '2005' dan '2017'.
"Takemichi bucinnya Hina," celetukku seraya membulatkan kalimat 'perjalanan waktu'.
Lalu, Toman dipimpin oleh Mikey..., berubah karena Kisaki Tetta yang...
Aku membulatkan nama 'Mikey' dan 'Kisaki', "arcnya ada berapa ya?" bingungku seraya mengetuk-ngetukkan jari di meja.
Gini nih karena baca mode cepet. Asal scrol aja. Duh... dasar aku. Kalau diinget lagi, manganya belum abis, jadi aku gak tau endingnya kayak gimana.
Tapi yang paling utama, aku harus menjauhi yang namanya 'Toman' dan geng berandalan lainnya, terutama Mikey!
Kenapa?
Itu sederhana sister...
Setiap Takemichi ngubah masa depan, bakal ada masalah lain yang muncul, dan... Mikey bakal terjerumus terus ke kegelapan.
Aku ikut campur sama jalur cerita di sini? itu bukan pilihan bagus, malah bisa tambah buruk!
"Mikey jadi jahat...," gumamku seraya memainkan pulpen.
Em...
Kan gak lucu kalo aing di bunuh sama husbu sendiri.
Ah, yah, intinya aku hanya perlu menjauh dari orang-orang yang bersangkutan di manga, biarkan si tuan MC 1 yaitu Takemichi Hanagaki untuk menyelesaikan semuanya, sedangkan aku nonton dari jauh sambil makan gorengan.
Otakku masih campur aduk... duh... pengen makan gado-gado.
Aku menjatuhkan diriku di kasur, tak lama... aku terlelap dan lupa membereskan rumah yang sudah berantakkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
They |Tokyo Revengers X Reader| [HIATUS]
Fanfic╭──────────── ╰─➛✎﹏ | Tokyo Revengers .°• ੈ˚•. [HIATUS] Awalnya, semua baik-baik saja... Hidupku yang aman dengan menjadi penghuni kamar. Hidupku yang damai dengan menikmati halu. Hidupku yang tenang dengan menjauhi masalah. Namun akhirnya, semua be...