Hai! Lama tidak ketemu kalian. Ada yang nunggu? Ada yang lupa alur? Ada yang dah lumutan? Kalo saya sih b aja :D
*Membersihkan debu pada book ini.
Sebelumnya maaf sekali kalo saya cuma publish 5 chp termasuk ini. Sebenarnya saya berniat untuk publish 8 chp tapi ada suatu kondisi yang membatalkan itu.
Kenapa up lama banget? Ahaha sebenarnya saya sibuk dengan dunia sendiri. Ngegame, ngehalu, ngewibu, dan tentu saja tidak termasuk belajar.
Jadi, sebelum scrol, boleh kok lihat "TheyDia" kepanjangan dari "They Pedia". Chap ini berisi beberapa biodata Mbak Yeen sama beberapa oc yang ada di sini.
Saya menggunakan ketentuan :
[F/N] = Nama lengkap
[Y/N] = Nama panggilan
[First Name] = Nama keluarga(Setahu saya, nama keluarga selalu diletakkan di depan (?)).
Lalu saya ingin beritahu kalau saya mengubah style gambar dan ini adalah pertama kalinya coba-coba pakai apk Ibis Paint X, kalo edit saya selalu pakai Picsart. hehehe.
‗ ❍ [membuka dokumen] ¡! ❞
- - - - - - - - - - - - -
[You]
Nama: [F/N]
Umur: 14 / 15 tahun
Tinggi badan: 157 cm
Berat badan: (?)
• Trivia •
: : Pita biru yang dipakai adalah hadiah dari Baji.
: : Rambut dan mata adalah warna asli.
: : Meski terlihat seperti fuck girl sebab dikelilingi banyak cogan, [Y/N] sangat tidak peka terhadap perasaan lawan jenis. Dia tidak sadar kalau perkataannya bisa bikin para bujang baper.
: : [Y/N] sering bolos / bobo cantik di kelas. Meski terkadang mengumpul tugas, hampir semua jawaban berasal dari Aki. Dia masa bodo sama pendidikan sebab ia pikir dia hanya sementara di dunia "Tokrev". Kapasitas kepintaran otaknya cuma 2GB, memiriskan.
: : [Y/N] suka ngemil malam-malam, begadang, ataupun mengganggu Aki yang sedang belajar dari jendela kamarnya. Dia bisa saja telat bangun kalau Mitsuya tidak ada.
: : Hoodie adalah ciri khas [Y/N].
: : Saat sekolah dia selalu makan roti isi dan jus kaleng karena lebih praktis.
KAMU SEDANG MEMBACA
They |Tokyo Revengers X Reader| [HIATUS]
Fanfiction╭──────────── ╰─➛✎﹏ | Tokyo Revengers .°• ੈ˚•. [HIATUS] Awalnya, semua baik-baik saja... Hidupku yang aman dengan menjadi penghuni kamar. Hidupku yang damai dengan menikmati halu. Hidupku yang tenang dengan menjauhi masalah. Namun akhirnya, semua be...