Lucas menahan makhluk itu saat hendak menyemburkan api kepada mark yang jatuh terbaring di sekitaran makhluk itu.
Tak memperdulikan tubuhnya yang terbakar karena terkena api, mark yang menyadari lalu memanah mata makhluk tersebut dengan menggunakan panah beracunnya berharap dapat melumpuhkan nya.
Lucas sedikit mengerang saat api sudah mulai menjalar di sekitaran tubuhnya, bahkan pedang yang dia pegang mulai meleleh, makhluk tersebut hilang kendali dan perlahan mulai kehabisan energy.
Racun yang terdapat di panah milik mark telah menjalar kedalam sel sel di tubuh makhluk yang sering di sebut dengan iblis naga, makhluk itu adalah ciptaan oleh raja Beelzebub namun ia berkhianat lalu mencuri batu permata tersebut dan kemudian pergi
Keberadaannya memang tak dapat diketahui oleh bangsa demon, namun karena iblis naga ini cukup kuat untuk bertahan di dalam air maka dia memutuskan untuk bersembunyi di sebuah goa terkutuk.
Goa yang dahulunya tempat ratu siren di asingkan, namun setelah kematian ratu siren goa tersebut di tinggalkan karena peristiwa peperangan antara keturunan dewa air dengan scylla, awalnya raja liviu akan menjaga goa tersebut sebagai penghormatan, namun di larang oleh hendery yang merupakan paman nya.
Naga iblis terlihat semakin tak terkendali lalu akhirnya tumbang, racun yang sangat kuat yang dimiliki oleh bangsa elf, racun tersebut bukan racun biasa yang dapat digunakan dengan bebas namun racun itu hanya boleh digunakan saat keadaan genting, pembuatan dan bahan yang sangat susah di cari.
Setelah naga iblis itu benar benar mati, mark lalu berlari kearah lucas yang semakin kepanasan
Beruntung mark membawa penawar untuk api naga iblis, yang mana sebenarnya api yang keluar dari tubuh naga iblis dapat di kendalikan oleh chenle.Namun karena kejadian yang tidak diinginkan terjadi, maka mau tidak mau chenle harus pulang dengan cepat sebelum darah yang mengalir semakin membuatnya tak berdaya.
Kebanyakan vampire umumnya yang dapat meregrenerasikan luka namun tidak dengan chenle yang mana gen demon lebih dominan, sehingga akan lama dalam meregrenerasi luka yang cukup dalam.
Mark memejamkan matanya, meresap api yang membakar tubuh lucas. Nafasnya tercekat karena ia merasa api yang menyeleimuti terlalu kuat dan sangat panas, mark mengambil bungkusan kain yang ada di saku pakaiannya, lalu membuka ikatan tersebut dan segera mengeluarkan sebuah serbuk didalammnya dan kemudian mengguyurkannya ke seluruh tubuh lucas yang terkena api.
Mark merasa energinya terkuras cukup banyak, tubuhnya pun ambruk saat lucas telah berhasil diselamatkan.
"mark, kau tak apa-apa?" Tanya lucas dengan raut wajah yang cukup panic, ia tak ingin kehilangan sahabat masa kecilnya ini
"lucas, cepat belah perut naga iblis itu lalu ambil batu permata yang tertanam di dalam perutnya waktu kita sebentar lagi habis, jangan khawatirkan aku. Aku akan baik baik saja kau tenang lah aku hanya kelelahan" ucap mark meyakinkan lucas untuk segera mengambil batu permata itu, Perlahan mata mark tertutup dan deru nafas nya melemah.
Lucas lalu dengan segera membelah perut naga iblis dengan kekuatannya, lucas mengumpulkan air di sekitaran goa tersebut lalu kemudian membentuknya seperti pedang, lucas lalu memegang pedang buatannya yang cukup panjang dan membelah perut naga iblis dengan sekali tebas.
Darah naga iblis itu keluar dengan banyak, lucas yang memang penyuka darah binatang berdarah dingin itu lalu menghisapnya dengan lahap.
Isi perut naga iblis itu di cabik-cabik lucas menggunakan pedang airnya, mencari keberadaan batu permata yang memang ukurannya cukup kecil dan hanya sebesar kepalan tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mythic || Noren (Terbit)
FantasíaRenjun merupakan anak dari sosok demon yang menikah dengan seorang vampire bangsawan rumania, merupakan sosok vampire demon yang sangat kuat, bengis, dan di kenal tak memiliki ampun jeno merupakan anak dari sosok mermaid keturunan dewa air yang meni...