••••••HAIII SEMUA!!
WELCOME DI MY PERDANA NOVEL
HAHAI, INI BENER BENER CERITA PERTAMA AKU,
TOLONG RAMEIN LAPAK INI YAA
GIMANA? YOU ARE READY READING?
VOMMENT NYA YAA
AH AH AHSIYYAAP!!
****
flashback on-
Seorang gadis kecil berumur 4 tahun sedang bermain berdua dengan kakaknya di taman dekat Mansion mereka. Mereka sangat terlihat bahagia. Mereka adalah kakak adik, dengan kakak nya yang bernama GIONATHAN LAVXER DEXION dan gadis kecil adiknya itu bernama TERESSIA ZEMORA BERYL DEXION. Yap! Mereka dari keluarga DEXION yang menduduki peringkat ke 2 orang terkaya di dunia.
"Moraa, udah Moraa Abang capee hosh hhoss Duduk dulu yuk". Ucap sang kakak dengan nafas terengah-engah.
"Iyaa Abang, Mola juga capee". Mereka pun berhenti bermain kejar kejaran dan duduk di sebuah kursi yang ada di taman tersebut.
"Mora, kamu haus gak?". Tanya sang kakak.
"Haus bang, apalagi ini cuaca nya panas bangett Mola sampek kelingetann" ucap Mora dengan cedal.
"Emm, kita makan eskrim aja yukk mumpung abangnya lewat. Biar Abang beliin ya. Kamu rasa vanilla kan?. Tanyanya
"Iya bang. Tapi Mola 2 ya bang hehe".
"Ishh kamu itu, iya deh iyaa" ucapnya sembari mencubit pipi Mora
",Ihhh abaaang sakit tau" sambil memanyunkan bibir nya.
"hahaha iya deh Abang minta maaf ya,ya udah Abang beli dulu. Kamu disini aja jangan kemana-mana oke? Daa". Ucapnya sembari berlari ke penjual eskrim nya.
"Iya bang" Mora pun duduk menunggu abangnya.
25 menit kemudian~~
"Ihh Abang kemana ya, kok lama banget?" Pikirnya.
"Ini Mola udah nunggu lama loh kok Abang belum kesini juga, apa Mola susulin aja kali ya" gumam Mora.
"Ah iya deh susulin aja". Mora pun beranjak dan pergi ke penjual eskrim nya. Sampai disana ia segera bertanya kepada penjual itu.
"Bang bang, liat Abang aku nggak ya?, Pake baju bilu sama celana pendek abu-abu. Tadi beli esklim disini."
"Oh maaf dek, tadi Abang nya adek udah pergi daritadi." Mora pun mengernyitkan dahi bingung.
'duhh Abang dimana sii Mora kan jadi takutt' batin Mora.
"Ooh gitu ya bang yaudah makasih ya bang, Mola pelgi"
KAMU SEDANG MEMBACA
TERESSIA | ON GOING
Teen Fiction*FOLLOW SALMA SBLM MEMBACA* Gadis yang dibenci keluarga kandungnya Gadis yang dengan seribu kejutan Gadis yang mampu menyembunyikan masalah dirinya Gadis yang bertopeng dengan berlagak kuat Gadis yang di sangka dan dikucilkan Gadis yang tak punya ke...