15.believe me.

26 3 0
                                    

Senja sudah mulai datang akan tetapi tak ada tanda tanda hujan akan reda.tetes demi tetes hujan membasahi dedaunan,jendela ruangan disalah satu rumah sakit juga mulai basah oleh hujan.chan termenung dibalik jendela duduk bersandar dikursi rumah sakit.seseorang terbaring lemah di ranjang sedari tadi belum membuka matanya.

dua jam yang lalu.

chan bingung harus bagaimana,ini sudah waktunya buat audisi sedangkan ryujin masih tergolek lemas tak berdaya.dan chan enggak tau harus menghubungi siapa.dia sama sekali enggak tau keluarga ryujin atau rumah nya.di detik detik terakhir dia teringat bahwa mark dan jess kalah taruhan waktu malam itu dia menebak seseorang.dan yang kalah kudu gantiin chan audisi.akhirnya masalah terselesaikan.

tutt..tutt..tuttt..

¬hallo brother ada apa menelponku?

¬°kamu kalah taruhan minggu kemarin.kamu taukan apa yang harusnya dilakukan?

¬hah..yang mana?aku benar benar tidak ingat!!

¬°udahlah mark lu jangan sok amnesia pura pura lupa.aktingmu sungguh buruk.
cepat gantiin aku disana sudah ada yang menunggu!!

¬emang kamu enggak mau jadi idola diseluruh korea?

¬°aku masih ada urusan aku sibuk.dahlah aku tutup bye!!

panggilan terputus.chan senang sekali bisa mengerjai si mark.

mark.

¬hallo..hallo..diih kampret kenapa diputus gua belum selesai ngomong!

menghela nafas panjang..

hufff..

dia berjalan mencari Jessica untuk diajak audisi ke YGX.jessica lagi nongkrong sama geng cewe nya di kantin.ketika mark menghampiri tatapan cewe cewe gak beralih darinya.mark tambah membanggakan dirinya.

"ganteng ya gua pada liatin dari tadi".

kepala mark langsung digeprak sendok sama Jessica.

"lu kesini ngapain dah kalo mau tebar pesona mending sono di jalan depan,jangan disini bikin gua jijik!!"

"dih siapa yang mau tebar pesona sama lu!!"

"dicariin chan suruh gantiin buat audisi".

"hah..audisi apaan!!"

"idol di YGX."

cewe cewe langsung histeris.

"apaaaaa!!!audisi idol di YGX daebakk itu bukan agensi kaleng kaleng sis,sulit masuk kesana."

"gua mah biasa aja neng!!"
"ayoo jess cepetan udah ditungguin sama orang agensy kita."

"eh..ntar emang si chan kemana seharusnya kan dia kenapa jadi kita?"

"gaktau dia sibuk katanya!!"

"ayokklah cepet!!"

" besstiee kita cabut dulu ya!!"

"kami doain semoga kalian berhasil.!!"

"bye..byee..

gedung YGX

semua orang berlalu lalang digedung besar ini sibuk karena sedang mengadakan audisi untuk traine boyband dan girlband.

mark sangat canggung dia bingung mau bilang dia bukan chanwoo nanti dia diusir sama pihak YGX kalo enggak bilang nanti salah semua ah.. taulah bodo amat yang penting tugas negara ini terselesaikan. entah terselesaikan dengan cara diusir apa enggak hanya pasrah sajalah.Mark berjalan dikoridor dan bertemu embak embak receptionist mereka memberi tahu tempatnya bahkan mengantarnya.sesampainya di ruangan mereka duduk mengantri untuk audisi.

We YoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang