Tiba di hari saat mereka mengantar ghea ke bandara untuk pulang ke negara asalnya.minggu pagi chan,Jessica,dan mark mengantar ghea.ghea menangis kerena harus berpisah dengan para sahabat baiknya.meski ghea baru mengenal mereka,tapi mereka benar-benar teman yang baik bagi ghea.mereka sungguh teman yang tulus.tapi kini harus berpisah,ghea sangat sedih.ghea berharap suatu hari nanti bisa bertemu dan berkumpul lagi dengan mereka.
Mereka berpelukan,untuk berpisah.ghea meminta maaf atas kesalahannya.ghea berterimakasih kepada mereka sudah menerima dia untuk menjadi temannya.
"maafkan aku jika aku punya salah."
Jessica memeluk ghea,"kamu gak punya salah,kami senang bisa kenal denganmu."
"terimakasih sudah mau menerima aku menjadi teman kalian".ghea menghapus jejak air mata yang terus mengucur di pipinya.
"kita berteman dengan siapa aja ghe."mark berbicara sambil mengambil foto Jessica dan ghea
"mark terimakasih sudah baik kepadaku,dan mau menjadi temanku.aku harap kita akan bertemu kembali."
"mari kita bertemu suatu hari nanti ghe,jika kita bertemu kamu harus mentraktir gue makan ya."mark berbicara dengan mengedipkan sebelah matanya.
Dan Jessica menghela napas melihatnya.
"pasti mark,kamu liburanlah ke negaraku kamu bisa main dibali,kita akan liburan romantis disana."
"ide bagus ghe!!ya gak jess ya gak chan."sementara chan hanya melirik saja kearah mark.
Dan chan hanya berdiri bersender di tembok sambil melanjutkan bermain game.dan tak menggubris perpisahan yang membuat suasana hatinya sedih karena kehilangan sahabatnya.sebenarnya Chan juga sedih tapi dia menutupinya demi sebuah gengsi karena dia seorang cowok yang pantang untuk bersedih.saatnya giliran ghea berpamitan dengan chan.
"chan,terimakasih sudah mau menjadi temanku.aku pergi ya,suatu saat aku harap bisa bertemu lagi denganmu."ghea melihat ke arah chan dengan tersenyum manis.
"Chan suatu saat jika kita bertemu lagi aku akan mengatakan sesuatu padamu."
"apa itu ghe?"chan mengernyit ke arah ghea penasaran.
"tunggu aja jika bertemu lagi chan suatu saat nanti."
Chan tersenyum manis kearah ghea dan mengangguk mengiyakan omongan ghea,"aku tunggu ghe."
Ghea tersenyum manis kearah chan.
"aku pergi...
Ayah ibu ghea menghampiri ghea untuk masuk kedalam,Sudah waktunya ghea cek in.sudah waktunya mereka berpisah.ghea masuk kedalam sambil melambaikan tangan.dan terus menghilang dari pandangan mereka.
Jessica tak kuasa menahan air matanya,Jessica menangis dipelukan mark.setelah ghea masuk mereka berjalan meninggalkan bandara dan pulang.
Sesampainya dirumah mereka gak pulang kerumah masing-masing mereka ngumpul dirumah chan.di gazebo taman belakang,sambil minum jus jeruk.tiba-tiba Jessica nyeletuk.
"gue kehilangan ghea banget masa'!!"dia berbicara sambil menunduk sedih.
"suatu hari kita pasti juga akan bertemu lagi jes."celetuk Mark dengan santai sambil minum jus jeruknya.
Sementara chan gak menanggapi sama sekali ocehan mereka,dan hanya bermain game.game is mine kata chan.
Menjelang sore jung mina pulang membawa pitza untuk chan.tapi ternyata ada Jessica dan mark.mereka ngobrol sambil ngemil pitza sampai habis.jung mina sehabis ngasih pitza nya langsung masuk lagi karena mau mandi dan mengerjakan tugasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Young
FanfictionWe Young. 🌸 🌸 🌸 🌸 🌸 🌸 🌸 🌸 🌸 🌸 Jung Chan woo menjadi traine YGX corporation saat usianya 19th.dia pemuda kelahiran kota gyeonggi korea Selatan dan lama tinggal di L.A karena semua keluarga besarnya berada disana.chan merupakan anak yang b...