12.Maybe

196 12 5
                                    

"yya kampret!!"

chan menengok kearah sumber suara,ternyata si cunguk mark dan Jessica.mark berlari menubruk chan diatas kasur ketika sedang bermain game.jessica melengkapinya dengan memukul kepala chan dengan bantal.sudah hampir satu tahun mereka tidak bertemu.chan merasa bahagia.
akhirnya mereka bisa berkumpul bersama lagi setelah sekian lama.

"yya..sakit goblok!!"chan mengeluh karena ditindih dan dipukuli dengan bantal oleh Jessica dan mark.

"bodo amat!!hahaha..!!"mereka masih meneruskan aksinya.

chan menggerutu kesakitan.akan tetapi mereka tidak perduli.

chan bangkit dan menendang mark hingga terjatuh dibawah ranjang.jesicca luput dari tendangan chan karena posisi dia disamping ranjang dan berdiri.jesica hanya tertawa terbahak bahak sambil memegang perut melihat tingkah chan mark gelut berdua.

buuukkkk..suara terjatuh yang sangat keras..ah..pasti sangat sakit.

"yya..kalian ngapain kesini sih!!ganggu orang aja,apa kalian enggak sekolah?"chan mencecar pertanyaan kepada mark dan Jessica.

"beginilah kita,tapi kami ada kejutan buat lu chan!!"sahut Jessica semangat.

"apa!!"chan menyingkirkan bantal bantal ditubuhnya.

"tadaaa...!!"mark mengambil sesuatu lebih seperti selembar kertas dari dalam tas selempangnya.

"apa itu??"chan mengernyitkan dahinya tanda dia tidak mengerti.kemudian mengambil kertas itu dari tangan mark.

ternyata surat rekomendasi untuk pindah.

"haah!"bukanya dulu kalian gakmau sekolah disini karena takut dibully".chan terheran heran dengan aksi cunguk dua itu yang nekat pindah ke korea.

"itu dulu,sekarang kami akan benar-benar belajar disini."mark semangat mengepalkan tanganya keatas.diikuti anggukan jesica.

"jadi mobil berjejer didepan tadi paman dan bibi!!"chan nge gas.

"iya,besok kami akan memulai mendaftar sekolah disini."ucap Jessica santai

"gua sempet browsing liat liat instagram cewe korea cantik-cantik."mark mulai kumat.

"kampret!!lu niat sekolah disini cuma cari cewe!!"chan melempar bantal kearah mark.

"adohh..sakit goblok!!"mark protes.

Jessica tertawa terbahak bahak,sampai matanya ber air.hahaaahaa...haaaahaaaa..!!

"chan,hyung jeon kemana?"mark menanyakan jeon.

"lagi kerja palingan,napa tumben lu nanyain hyung."chan penasaran.

"gak..sih!!"mark Seperti menyembunyikan sesuatu.

"kenapa sih ada apa sih?"chan penasaran.

"enggak ada apa-apa chan si mark aja emang suka kek begitu kan,cowo gak jelas!!"Jessica mencoba menjelaskan atas kegoblokan mark.

"Chan ajak aku berkeliling lingkungan sekitar sinilah,itung itung lokal traveling hahaaahaa.."
Jessica mencoba mengalihkan pembicaraan tentang hyung jeon.

"iya abis ini kita berkeliling komplek."chan mengiyakan permintaan Jessica.

"gua gak diajak nih!!"mark cemberut udah semeter mulutnya.

Jessica dan chan hanya melirik bosan kearah mark.

"apa yang kalian lakukan itu jahattt!!"mark mulai drama.

skip adegan absurd si mark.
kita lanjut lagi.

ayah dan ibu chan juga pulang ke korea,mereka mengantar kolega bisnisnya,yaitu orang tua mark dan Jessica yang akan mendaftarkan sekolah anaknya disekolah chan.begitu kuat pengaruh persahabatan mereka bertiga karena juga orang tua mereka sangat dekat,sebagai rekan bisnis juga keluarga.lingkaran kehidupan chan,Jessica dan mark merupakan keluarga chaebol kelas atas.namun mereka tak pernah mau menunjukkan kepada orang luar.hanya orang tua mereka yang terbuka tentang kekayaan materinya.sedangkan chan,mark dan Jessica mereka sepakat menutup diri,dan tidak mau terlalu memperlihatkan kalau mereka berasal dari keluarga kaya.

We YoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang