Flashback saat masih di L.A.
jam menunjukkan 22:29 waktu negara bagian California Amerika Serikat.saat chan tidak bisa tidur dia hanya berguling kesana kemari.chan sangat merindukan neneknya di korea selatan.chan ingin bermain dihalaman rumah neneknya yang luas,memanjat pohon chery hanya untuk memakannya diatas pohon.dia juga chan rindu masakan neneknya.lama,chan melamun diatas kasur hingga dia terlelap.
Chan memang bersekolah diluar negeri.saat ini semua keluarganya juga menetap di USA,dan keluarga besar tinggal di kawasan elite Beverly hills Los Angeles. kakek neneknya dikorea Selatan bersama bibi dan pamanya.semua masih terlihat baik-baik saja.hanya saja daddy dan eomma chan selalu sibuk dengan bisnisnya.chan disini hanya ditemani kakak perempuannya jung min a, sedangkan kakak laki-laki nya masih sibuk kuliah di oxford university dan memilih tinggal di apartemen,daripada pulang kerumah.tapi hyung nya juga sering pulang jika ada libur kuliah.hanya jung min a yang menemaninya dirumah dia memasuki semester awal kuliah.sedang chan masih kelas 3 SMP jadi mereka sangat dekat.dirumah hanya ditemani asisten rumah tangga mereka,hanya bibi park yang menemani chan dan min a dari bayi hingga sebesar ini.bibi park asisten kepercayaan keluarga jung dari mulai masa kecil hyung nya hingga chan yang merawat bibi park.bibi park sudah seperti keluarga dan ibu bagi chan.chan sering bercerita kepada bibi park jika ada masalah.Eomma Jung cuma seperti pelengkap keluarga bagi chan.karena yang orang tua chan beri hanya materi dan sedikit kasih sayang.hyung jeon berumur 24 tahun dan memasuki semester akhir kuliahnya.Sedangkan noona Min a ber umur 20tahun.dan chan sendiri masih 16 tahun saat ini.
Chan bukan anak yang menonjol di sekolahnya.teman-temannya bahkan tidak tau bahwa chan sebenarnya anak orang kaya.hanya sahabat dekatnya saja yang tau.chan bahkan bukan anak populer tapi dari segi prestasi chan memang murid yang cukup pintar.dan Chan bukan anak yang mudah bergaul sampai saat ini dia hanya punya dua sahabat baik.Mark dan Jessica,mark cowo keturunan Amerika dan korea,Jessica cewe juga keturunan korea Amerika.chan berteman dekat dengan mark dan Jessica karena rumah mereka berdekatan.setiap hari libur mereka suka bermain basket bersama.
Disini gue nyeritain Chan ya,so jangan salfok sama Mark ya.hahahaha..
pagi itu cuaca sehabis hujan.
Chan malas bangun dari kasurnya.chan tertidur lagi.padahal jam sudah sangat siang untuk pergi ke sekolah."ya..ya..chan bangun boy."noona nya membangunkan chan dengan menarik selimut dan membuka gorden.otomatis cahaya matahari menusuk ke dalam ruangan.
"mmmmm...masih ngantuk nuna."
"hari ini katanya ada ujian."
"gue males ke sekolah."
"Gak ada males malesan,ayo chan bangun."nuna nya menarik kaki chan.dan..
Brukkkk...
"aah..sakit ya..ya..nuna."
"salah sendiri siapa yang dibangun susah."
KAMU SEDANG MEMBACA
We Young
FanfictionWe Young. 🌸 🌸 🌸 🌸 🌸 🌸 🌸 🌸 🌸 🌸 Jung Chan woo menjadi traine YGX corporation saat usianya 19th.dia pemuda kelahiran kota gyeonggi korea Selatan dan lama tinggal di L.A karena semua keluarga besarnya berada disana.chan merupakan anak yang b...