Ada yang kangen Chan gak? siapa yang kalian tunggu nih si dingin jeon apa si dingin Chan.ah..chan gak dingin dingin amat kq anaknya.dia baik hehehe.. 😁 😁 😁.
Beberapa hari ini memang cuaca lagi panas panasnya.huffttt...gimana ditempat kalian.kalo panas panas begini cocok kalo sama yang dingin dingin kek jeon contohnya hahaaahaa 😂 😂 😂 eh, tapi es teh,es pisang, es campur, sop buah segar lebih menggoda. Hahahaha iya gak.
******
Senin pagi,yang begitu cerah.chan dan mark masih tertidur.padahal jam sudah menunjukkan pukul 6:45 pagi itu artinya mereka bakal telat ke sekolah.apalagi chan kesekolah naik bus.kalo udah kek gitu dia terpaksa sekolah bawa mobil.itupun dia mau bawa mobil daddynya yang jadul.chan membangunkan mark."eh,kampret bangun!!chan mendorong dorong badan mark.tapi dia susah bangun juga.terpaksa chan ambil air di kamar mandi dan disiramin ke wajah mark.
Dan benar mark bangun dengan gelagapan.
"Bangke lu chan!!kapan sih lu bangunin gue dengan cara baik-baik.""eh,kampret lu daritadi udah gue bangunin Pake tangan,tapi mata lu masih aja merem ya terpaksa gue siram biar cepet tumbuh besar."
"anjirrr,bangke ****,*****, **** sekebon binatang disebut sama mark."
"hahaaahaa..ratakan ratakan..sono cepet mandi lu,kita dah telat."
"emang jam berapa sih?"mark masih mengumpulkan nyawanya buat bangun.
"jam 7 pagi noh liat."tangan chan sambil mengarahkan kepala mark ke arah jam dinding.
"anjirrr.."mark langsung lari kekamar mandi,dan mandi cepat.5 menit cukup untuk membasahi badan.
"seetttdah,cepet amat.lu mandi apa nyelupin mata lu doang pake air."
"biar cepet,dah gue mo ganti baju dulu.tungguin gue chan."
"ye,cepet!!"
Setelah berkecimpung dengan keribetan pagi itu mereka akhirnya pergi ke sekolah dengan mobil chan,itupun dia maunya pake mobil lama di dampingi supir pastinya.karena mereka masih dibawah umur.mereka benar benar telat masuk sekolah saat itu.dan mereka berdua pun mendapatkan hukuman dengan berlari di lapangan basket sekolahnya 10 kali putaran.mark baru 3 putaran aja udah kelelahan.
"chan gue gak sanggup lagi.""bodo amat."chan menyahuti mark sambil terus berlari.
Guru killer mereka datang dan memberitahu dengan pengeras 📢 suara toak.
"yang larinya berhenti berhenti terus nanti saya tambahin lagi porsi lari keliling lapangannya."
Mark buru-buru berdiri dan lari lagi,meskipun dengan ogah-ogahan karena capek.mereka dihukum lari dengan beberapa siswa yang telat.setelah semua selesai berlari mereka masih disuruh berdiri berbaris di lapangan yang panas dan dikasih ceramah pulak.selesai dihukum mereka masuk kelas masing-masing dan sudah masuk jam pelajaran ketiga.jesicca menertawakan mark yang memasang muka lelah bete kesel campur-campur deh.chan biasa aja hanya duduk dikursi dan mengeluarkan buku sekolahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Young
FanfictionWe Young. 🌸 🌸 🌸 🌸 🌸 🌸 🌸 🌸 🌸 🌸 Jung Chan woo menjadi traine YGX corporation saat usianya 19th.dia pemuda kelahiran kota gyeonggi korea Selatan dan lama tinggal di L.A karena semua keluarga besarnya berada disana.chan merupakan anak yang b...