13.back to

93 6 12
                                    

hari ini,mark dan Jessica masuk ke sekolah barunya di daegu korea Selatan.setiap jalan semua mata menatap Jessica dan mark karena wajah mereka sangat berbeda dengan orang korea,meskipun mereka campuran korea dan Amerika tetapi darah bule mereka lebih mendominasi.tatapan semua siswa disini sungguh sangat sulit ditebak.jessica dan mark bingung mereka sebenarnya menerima kehadiranya atau tidak. beruntungnya chan meskipun dia lahir dan besar di Amerika akan tetapi darah ayah ibunya murni korea jadi wajahnya asli korea tanpa bule sedikitpun.

the power of chaebol untungnya mereka berdua bisa meminta agar sekelas dengan chan.dan meskipun bulan depan ujian semester mereka tetep bisa masuk.biasanya sekolah ini tidak akan menerima murid pindahan kalau bukan tahun ajaran baru.akan tetapi berbeda dengan mereka.

perbedaan mereka sungguh sangat mencolok.
saat mereka berjalan semua mata tertuju kepada mereka.
dan mark yang paling merasa kegirangan.mark melambai lambaikan tanganya,seakan dirinya artis papan atas.chan berpisah dengan mereka berdua setelah mengantar ke ruang guru.ya..mereka berdua akan masuk bersama guru kelas hari ini.

chan berjalan menyusuri lorong menuju kelas,akan tetapi pandangannya tertuju kepada sesosok gadis yang tengah bertengkar dengan satu geng yang terkenal di sekolah ini.

ya,dia ryujin.
ryujin sedang melakukan adegan jambak menjambak dengan para geng anak orang kaya disekolah ini.chan masih melihat dari lorong atas kelas di lantai 3.terlihat jelas pemandangan dari sini.ryujin tampak gemas dengan anak anak sok kaya itu.chan hanya melihat ya dia tidak akan menolong ryujin.toh juga ryujin juga bakal menang melawan mereka.tenaga ryu itu bagaikan seribu tenaga kuda,laki-laki pun bisa kalah sama dia.entah permasalahan apa yang mereka ributkan hingga ryujin sampai kalap seperti itu.

tak berapa lama pertikaian itu berakhir karena kedatangan kepala sekolah yang kebetulan lewat sehabis menyambut tamu istimewa orang tua mark dan Jessica.lagi dan lagi ryujin dipanggil keruangan kepala sekolah karena tingkah bar bar nya.
sedangkan rivalnya jelas lolos dari panggilan kepsek,karena anak orang kaya.orang missqueen mah bisa apa..

chan kemudian masuk kelas,dia terdiam sambil melipat kedua tanganya.entah apa yang terjadi dengan ryujin.bisa- bisa dia kena skors dan yang lebih parah di DO.chan tidak mau seperti itu,itu sangat tidak adil untuk gadis seperti ryujin,gadis yang bisa sekolah karena beasiswa dari anak orang orang kaya di distrik ini,termasuk chan.

lamunan chan buyar setelah kai menggebrak meja chan.
"wooiii ngelamun aja!!"bentak kai.

chan hanya melirik datar kearah kai.

"biasa aja kali chan,tu muka jan kek setrikaan gitu lurus amat!!"seru kai dengan semangat pake muka gak berdosa udah ngaggetin orang pulak.

chan mengabaikan ocehan kai.

"katanya ada anak baru ya chan,orang inggris apa mamarika apa spanyol sih,pasti kalo cewe cantik."kai masih ngoceh sambil membayangkan gaktau yang ada di otak kai apa,bisa saja mesum.

chan berdecih melirik kearah kai yang sedang melamun entah sudah sampai mana.

guru kelas sudah datang,bersama Jessica dan mark.semua murid di dalam kelas sangat terkejut,melihat orang berwajah bule setengah korea ada dikelas mereka.

Mereka memperkenalkan diri dengan singkat.kemudian mereka duduk dibangku kosong yang ada di kelas.mereka melanjutkan kelas hari ini sampai akhirnya pulang.

saat pulang,chan,mark, Jessica dan kai kompak tidak mau dijemput sama sopir.mereka memilih naik bis,saat menunggu dihalte chan dihampiri oleh seseorang yang gak dia kenal dan dia memberi kartu nama bahwa mereka berasal dari agensi Entertainment besar di korea yaitu SN Entertainment.chan bingung sebenarnya ada apakah ini,semua orang menyuruhnya bergabung dengan agensi Entertainment seperti itu.chan sama sekali belum tertarik.

We YoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang