7.Last DAY

162 16 3
                                    

Hari yang sangat dinantikan oleh semua pelajar di sekolah seluruh dunia telah tiba.hari dimana semua pelajar berbahagia atas kelulusanya.tapi sepertinya tidak dengan chan.ya,hari ini adalah wisuda kelulusan di sekolah chan.chan duduk dilobi hotel karena sangat tidak bersemangat,bukan tanpa alasan chan seperti itu.tepat sebelum chan berangkat ke acara wisudanya,tadi daddy chan menelepon memberitahu bahwa rapat di kantornya belum selesai dan tidak tahu bisa menghadiri acara wisudanya apa tidak.dan daddy chan sudah menelepon hyung jeon untuk hadir di acara wisuda hari ini mewakilinya.chan berharap semua keluarganya berkumpul di hari kelulusan chan kali ini,bukan tanpa alasan chan meminta seperti itu karena ini merupakan wisuda terakhirnya di amerika,karena setelah ini dia mau melanjutkan sekolah di korea selatan.dan pasti itu akan sangat lebih susah untuk orang tua chan hadir di acara wisudanya 3 tahun yang akan datang saat lulus SMA.

Chan hanya mengaduk aduk jus jeruk dihadapannya,dia juga tak berniat untuk meminumnya.
acara akan segera dimulai chan hanya terdiam duduk di lobi hotel.sambil melihat lihat media sosialnya.saat sedang asyik berselancar di dunia maya dia melihat ada yang mengirim DM di Instagram Pribadinya.chan menghela nafas panjang,

chan menghela nafas panjang,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"huft..."
^Dalem jantung chan^ seetttdah cewe ini lagi,idup dia apa kagak ada kegiatan lain sih selain nyampah di Instagram orang.

"heran gua!!"chan kesal melempar hapenya di meja.

Sudah setahun belakangan ini cewe itu selalu mengirim DM ke instagram chan,dan chan juga gak kenal cewe itu siapa,dia sepertinya sok kenal dan asal ngirim dm ke cowo cowo yang Photo profilnya kelihatan ganteng,keren dan terutama tajir.dia tanya ini itu dan dia curhat gak jelas juga.chan hanya melihatnya tanpa berniat membalasnya.
sebenarnya banyak yang ngirim DM di Instagram chan.tapi hanya cewe itu yang rajin sekali DM chan.setiap hari selalu ada saja hal yang di ceritain cewe itu.dia juga sering bertanya kabar,
meskipun chan gak pernah membalasnya.disaat saat sekarang chan butuh teman yang mengerti perasaannya.
chan iseng-iseng membalas dengan asal curhatan panjang cewe itu.cewe itu sering bercerita tentang keluarganya yang sangat berantakan, bermasalah karena banyak hutang.

DM cewe XxY

¬ hai kamu apakabar hari ini?
¬ pagi ini aku sial sekali sebelum berangkat sekolah,bibiku melempariku panci,saat aku bangun kesiangan dan gak masak.aku kesal sekali sama mereka.padahal mereka punya tangan dan kaki tapi malas untuk mengerjakan hal sepele seperti itu.

^©®Dia memfoto dirinya sendiri.memperlihatkan lukanya.

¬ aku hari ini datang di wisudaku sendiri.paman dan bibiku tidak mau hadir.alasan mereka selalu sama karena aku bukan anaknya.

¬ kamu sendiri gimana?apakah kamu datang dengan keluargamu? Yeaah..Pasti sangat bahagia sekali.
Aku sangat ingin seperti itu juga.

¬ aku bersyukur sekali meskipun aku kehilangan keluarga,masih banyak yang sayang sama aku.selain paman bibi dan anak-anaknya tentunya.

We YoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang