19

190 19 0
                                    

Ariana menatap malas kembarannya yang sedang senyum - senyum sambil menatap ponsel. Dia jelas tau apa yang kembarannya lakukan, apalagi kalau bukan chat dengan Jaemin.

"Sampe kapan lo bakal senyum - senyum? "

"Iri bilang karyawan" Alana memasang muka mengejek yang sangat menyebalkan menurut Ariana.

Ariana mendengus dan kembali menonton tv. Tidak ada guna nya juga berbicara kepada kembarannya yang sedang bucin.

"Aria... " Panggil Alana sambil memukul pelan tangan kembarannya.

"Apa? "

"Mommy and daddy pulang. "

"Wait, what???? "

"Jangan ngaco lo. Jelas - jelas daddy belum bangun. " Sambungnya dengan pandangan yang sudah tertuju ke kembarannya.

"Ini yang lo bilang belum bangun??" Tanya Alana sambil memperlihatkan sebuah foto.

Ariana menganga, matanya masih menatap foto itu dengan tatapan tidak percaya. Itu foto daddy mereka, sedang duduk bersama mommy dan saudara yang lainnya sambil tersenyum manis.

"Ayo ke rumah. "

Alana dan Ariana langsung pergi ke rumah inti keluarga Bae. Yang jelas, dengan hati senang, karena daddy mereka sudah bangun dari tidur panjangnya.

Sesampainya di rumah inti, Alana dan Ariana langsung membuka pintu dan pergi ke ruang keluarga.

"DADDY !!!!"

"Hello two A. " Sapa daddy mereka sambil melambaikan tangan.

Alana dan Ariana berlari dan memeluk Yunho, daddy mereka. Yunho dengan senang hati membalas pelukan kembar A, apalagi Alana yang sudah lama tidak dia temui.

"Daddy baik - baik aja kan? Masih ada yang sakit nggak? " Pertanyaan beruntun dari Alana hanya dibalas senyuman dan gelengan kepala.

Yunho melirik kanan kiri yang membuat Alana mau pun yang lain bingung.

"Kenapa dad ?"

"Cucu daddy mana? Kok nggak ada? " Tanya Yunho sambil menatap Alana.

"H-ha? "

"Bunda Chacha pulang! " Yunho dan lainnya segera menoleh kearah Freya yang membeku di tempat.

Freya kira nggak bakal ada orang di ruang keluarga, karena semuanya pada di kamar atau markas masing - masing. Kalo kayak gini mending dia telfon bunda nya dulu. Tapi tunggu... Itu yang meluk bunda nya siapa????

"Chacha, ayo kesini. " Freya tersenyum kikuk dan berjalan menghampiri Alana.

"Dia siapa bunda? " Bisik Freya.

"Dia kakek kamu. "

"Ha? "

Yunho tersenyum dan merentangkan tangannya. Freya menatap Alana yang tersenyum dan dengan ragu memeluk Yunho alias kakek nya.

"Udah ih, giliran aku yang meluk" Yoo Jin, mommy mereka mengeluarkan protes nya.

Yunho terpaksa melepaskan pelukannya dan Yoo Jin segera memeluk Freya dengan senyum yang terbit di wajahnya.

"Cucu nenek udah besar. Salahin aja bunda mu yang hilang tiba - tiba. "

Alana melotot tidak terima, "Kok jadi aku yang disalahin sih mom?"

Yoo Jin menatap nyalang Alana, "Kan emang bener, orang kamu tiba - tiba hilang, belum lagi kembaranmu ikut - ikutan. "

"Kok aku juga kena?!" Ariana berteriak tidak terima. Ini dia sedari tadi diem aja loh.

Secret || NJM [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang