3.4

139 17 0
                                    

Taehyung baru pulang kerja sekitar jam sebelas. Ini jam pulang tercepat nya dia. Kesian dia sama Yeonjun soalnya itu anak belom bisa jalan kemana-mana.

Dia langsung masuk ke kamar Yeonjun sambil nenteng ketoprak. Yang tadinya rebahan langsung duduk lah tuh anak. Yeonjun tuh paling gak bisa liat makanan ganggur. Makanya aja sebakul. Taehyung gak pernah sayang ninggalin makanan di rumah ada peliharaan bernama Yeonjun.

"Buset udah sembuh ya kaki lo"

Abis itu si Yeonjun menjerit sambil megang kaki. Fiks aktingnya jelek banget.

"Jelek akting lu kambing"

Yeonjun merengut di kata begitu.

"Makan nih seperti biasa pedes pake banget"

"Sayang bang Tae deh sumpah, mau jadi pacar Yeonjun gak?"

Si Yeonjun diambil egyeo gitu tapi jatohnya malah mengelikan. Taehyung aja sambil natap jijik ke arah adek sepupunya satu ini.

"Gua normal gak pacaran sama hewan jun sorry"

"Asem lo bang"

Mereka makan ketoprak penuh hikmat apalagi Yeonjun yang udah mulai bungkus keduanya. Emang si Taehyung kalo beli makan pasti tiga bungkus si Yeonjun makanya banyak namanya juga babi. Eh astaga keceplosan.

"Betres seminggu dan sebulan baru sembuh"

"Ehehehe mantap pedekate gue makin lancar deh"

"Bukan sama tante yuna tadi lu? Beomgyu mau ngerawat lo?"

Tanya Taehyung pake muka nanya tapi menjurus penghinaan.

"Mau lah! Yakali enggak mau ngurus cogan"

"Jangan macem macem lu sama Gyu nanti yang ada lo makin lama betresnya"

Yeonjun cuman ketawa aja paham dia mah sama yang dimaksud Taehyung. Beomgyu kan tipikal uke galak gitu senggol bacok mainya.

"Tadi pagi gue ngater dia kesekolah, lucu juga anaknya"

Yeonjun mendelik maksudnya apa ini? Meresahkan tingkah abang sepupunya satu ini.

"Tikung titid lu gue belah dua mau?"

"Najis galak amat lu kayak uke!"

"Dia demen sama lo"

Yah... Sedih kesian Jun emang namanya juga hidup ada aja cobaanya.

"Hu? Wajar sih gue ganteng"

"Dia bener suka sama lu, dia sempet bilang mau tikung lo sama ka Yoongi"

Yeonjun melow Taehyung merinding. Bener deh Yeonjun begini lebih serem dari pada Yeonjun yang jingkrak jingkrak seharian.

"Tenang aja, gua lagi berjuang buat dapet Yoongi lo juga perjuangin Beomgyu kalo serius"

"Santuy gue kawin duluan nanti"

"Nikah baru kawin, ngegas amat lo"

❤️💜❤️💜❤️💜❤️

Kebetulan hari ini kakhir Minggu. Taehyung tetep kerja tapi dirumah jadi Yeonjun bisa ke awas. Bukan apa apa ini anak sifat dasarnya gak bisa diem alias petakilan.

Gak yakin Taehyung tuh Yeonjun baik baik aja kalo dia tinggal. Pengalaman aja nih dia lagi itu pernah pala bocor karena tawuran iya istirahat dua hari dia abis itu pergi keluar rumah balik balik nambah tambelan di kepala.

Lagi nyapu teras Taehyung di samperin sama tante yuna yang nenteng mangkok.

"Taehyung~ nih buat si ganteng, dari Beomgyu"

MANTAN Itu INDAH {taegi ft. yeonbeom)}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang