Beomgyu asik rebahan di kasur udah tiga hari kerjaannya gini terus kalo udah selesai tugas. Kadang tengah malem suka nanggis tante Yoona sampe maksa bawa dia psikiater untung aja gak jadi.
HP Beomgyu berdering dengan males di bangun dari acara tidurnya dan gangkat terlfon tang takutnya penting.
"Hallo?"
"Hallo gyu, kamu kerumah bisa gak? Kaka ada banyak kerjaan minta bantuin boleh?"
"Gimana ya" Beomgyu masih menimang nimang.
"Boba deh"
"Oke oke dua ya otw"
Telfon di matiin lumayan buat ngebalikin mood dapet boba geratisan. Dia ganti baju dan siap siap buat ke rumah Taehyung.
"Kamu mau kemana gyu?"
Lagi make sendal kebetulan tante Yoona baru pulang.
"Mau kerumah bang tae"
"Ouh, pasti suruh bantuin kan?"
"Kok tante tau?"
"Iya tadi ibu ibu sini pada kesitu bantuin bikin parcel buat ngelamar"
"Bang tae mau ngelamar siapa tan?"
"Itu temennya yang suka kerumah itu loh"
"Ouh... Yaudah aku jalan takut ditungguin"
Beomgyu langsung ngacir kerumah Taehyung buang notabene sebrangan sama rumah dia. Dari depan emang udah keliatan ada beberapa parcel yang udah jadi.
"Misi~"
Beomgyu ngelogok dari teras rumahnya sepi. Gak nunggu lama Beomgyu masuk dengan enaknya.
"He!"
Kaget dong dia lagi jalan masuk tiba tiba di teriakin.
"Ngapain!"
Dengan nada yang sinis Yeonjun negur Beomgyu.
"Bang tae bilang suruh bantuin"
"Ouh"
Abis itu dia di tinggal di ruang tamu. Ini orang kan bisa bilang Beomgyu suruh ngapain gitu.
"Jun~ bang tae kemana?" Tanya Beomgyu pelan.
"Di toko, lo bungkus aja parcel yg belom kelar"
Beomgyu gak mau banyak bacot ya dia terusin nyusun persen dang bungkusin yang belom kelar. Sebenernya dia mau nanya nanya tentang taehyung tapi muka Yeonjun serem banget dia takut.
Lagi juga anaknya lagi fokus sama laptop lagi banyak kerjaan kayaknya. Sekian lama bungkusin akhirnya dia kelar juga niat sih mau balik tapi di tahan Yeonjun.
"Bentar jangan pulang dulu"
Beomgyu tadinya kaget takut kena omel tapi Yeonjun ngomong pake nada santai yang dia rasa Yeonjun gak lagi dalam situasi yang sensitif.
"Kenapa emang?"
"Kata bang tae jajanin lo boba, sini udah gue pesen tunggu dulu"
Beomgyu di tarik ke ruang tengah gak tau mo ngapain yah ngikut aja dulu.
"Lo udah makan belom?"
"Udah kok"
"Gak usah boong tangan lo tremor gitu"
Gak tau aja yang bikin tremor gara-gara dia sendiri. Beomgyu setakut itu sama Yeonjun.
"Ayam geprek mau?"
"Gak usah gue udah makan kok"
"Gue gak mau tangung jawab kalo lo sakit"
"Gak ada yang minta tangung jawab juga"
Padahal Beomgyu ngomong pelan tapi Yeonjun denger dan nyautin.
"Gak diminta tangung jawab juga gue tangung, maksud gue jangan ngerepotin"
Sakit coy
"Udah gue udah makan"
"Iya bawel gue mo ngambil boba duduk diem"
Malu? So pasti. Beomgyu pengen marah tapi takut dimarahin balik Yeonjun kalo marah lebih serem dari pada orang kesurupan.
Yeonjun balik nenteng pelastik boba di tangan. Dia ngasih dua ke Beomgyua dia yang nerima jadi malu sendiri. Lagi pula dia cuman bercanda tapi Taehyung ngeladenin.
"Thank's"
"Bilang ke bang Tae dia yg gopud"
"Oke"
Beomgyu mulai nikmatin bobanya tanpa sadar kalo Yeonjun merhatiin dia sambil ketawa kecil.
"Makan yang banyak biar ada isinya tuh badan" Ledek Yeonjun.
Beomgyu langsung manyun bete banget dari tadi ini orang ngajak ribut mulu. Beomgyu udah nahan nahan dari tadi.
"Hem"
Jeda beberapa saat Yeonjun buka suara lagi.
"Sorry"
Beomgyu mandang Yeonjun dengan seksama ini orang beneran minta maaf? Dia gak budek kan?
"Buat?"
"Buat kesel sama lo tanpa alasan"
"Really? God! Jun gue jambak lo boleh gak sih!"
Beomgyu saking keselnya sampe naro boba dj meja dengan gak santainya.
"Gak boleh nanti pala gue botak ama lo"
"Sialan banget anjir! Gue Disewotin lebih dari seminggu dan lo bilang lo marah sama gue tanpa alasan! Konyol banget anjing!"
Nah kan keluar semua ocehan Beomgyu. Yeonjun sih segala nguji kesabaran Beomgyu.
"Oke oke, gue marah sama lo soalnya Yeji nanya lo terus ke gue! Puas"
"Gimana? Lo yakin?"
"Udah ah gak usah di bahas"
"Terus lo sama Yeji ada kemajuan?"
Yeonjun malah masang muka heran ke arah Beomgyu. Pengen banget di tempong boba anaknya.
"Kemajuan apa?"
"Ya hubungan lo lah~"
Yeonjun baru konek. Lah dia kira selama ini Yeonjun lagi ngedeketin Yeji? Jangan jangan bang Tae juga mikir gitu nih.
"Bentar lo kira gue cemburu sama Yeji?"
"Apasih oneng"
Beomgyu nempeleng pala Yeonjun jawabnya gak singkron ama pertanyaan ya.
"Gyu~ asli ini mah Gue cemburu sama lo bukan sama dia"
Gak usah tanya gimana ekspresi Beomgyu sekarang. Dia mau ketawa ngakak tapi gimana.
"Hu! Gimana!"
"Bodoh! Gue tuh mau ngejauhin lo dari dia!"
"Fiks Yeonjun mati aja lo! Anak setan!"
Abis ngomel Beomgyu lari pulang kerumah. Lagi siapa yang gak marah ternyata overthinkingnya selama ini salah.
Dia kira Yeonjun marah sama dia karena dia ngelakuin kesalahan yang fatal tanpa Beomgyu sadar. Yeonjun emang absurd banget.
Bisa bisanya itu anak ada di marah sama Beomgyu biar bisa jauh jauh dari Yeji. Gak tau lah Beomgyu capek mau minum boba aja.
Finally!
Bisa up juga ini cerita 😭
Maaf ku tinggal
Semoga menghibur dan gk buat kelian kesel bacanya
Papai
Next
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN Itu INDAH {taegi ft. yeonbeom)}
FanficWARN! BXB AREA 'ternyata bener ya mantan abis ditinggal tambah bening' taegi area Taehyung top Yoongi bot ft Yeonbeom/yeongyu Yeonjun top Beomgyu bot