3.6

153 19 0
                                    

"Lo ngapain lagi sih bang?"

Yeonjun capek deh ini yang mau lamaran  sibuknya melebihi petugas kecamatan. Mondar mandir dari tempat satu ke tempatlain.

"Ini pesenan cincin belom di anter"

"Gue yang ambil deh"

"Serius gak ngerepotin?"

Ini Yeonjun gak salah denger kan? Abangnya insap? Gak ngepotinkan? Biasa selalu ngerepotin Yeonjun gak perlu mikir dua kali.

"Gak, mana bonnya?"

"Ini"

Taehyung ngasih selembar bon ke adek kesayangannya itu.

"Bawa motor? Jalan sendiri aja lo?" Tanya taehyung.

"Iya, kenapa?"

"Lo belom baikan ama si gyu?"

"Udah, kenapa?"

"Ajak dia aja yong, kesian tuh murung banget selama dimusuhin lo"

"Kayaknya pundung dia ama gue"

Lah kok jadi kebalik ini gimana ceritanya dasar bocil mainya ngambek ngambekan.

"Kenapa? Lo selingkuh sama yeji"

"Kagak, sembarangan lo bang"

"Terus?"

"Gue Ngediemin dia kemaren gara gara yeji demen sama dia"

"Tolol emang anaknya! Capek sebenernya gue punya adek macam lo"

Yeonjun gak Terima dong di katain sama taehyung yang notabene gak jauh beda ama dia otaknya sebelas duabelas.

"Gue juga capek bang punya abang kayak lo kalo boleh jujur"

"Sialan! Gue gak minta di roasting"

"Gak ada yang roasting bodoh"

"Udah sana jalan, sama gyu jajanin boba anaknya. Gue udah kabarin koh bego dia nunggu tuh"

"Iya jing, pamit ya gue"

Yeonjun ambil asal jaket kulitnya bawa motor kesayangan gak lupa jemput kesayangan juga di rumah sebrang. Hari ini Yeonjun dengan stylenya merasa ganteng pake motor ganteng yang kemaren baru ganti.

Gak berhenti dia ngebunyiin klakson motor tujuan utama ya pamer.

"Berisik! Ngapain!"

Nah yang di tunggu nonggol juga cuman pake hotpants sama kaos oblong gak kedip si Yeonjun liatnya. Soalnya kalo kedip takut dosa. Wkwk

"Boba?"

"Idieh masa gue seharga boba doang"

"Apa dong? Pecel lele pas sumardi gas?"

"Bebek aja deh"

"Iya cantik yuk naik"

Setelah tawar menawar akhirnya Beomgyu bisa di tawar dengan Bebek pak sumardi sama boba. Rada murah sih tapi namanya juga Beomgyu. Kata dia kalo kemahalan siapa yang mau.

"Bentar ganti kostum dulu"

"Perlu di gantiin gak biar cepet"

"Modus lo mah!"

Beomgyu lari masuk ke rumah Segercepnya dia usahain ganti pake kaos terus kardigan sama traning sedap selop Adidas gak lupa masker itemnya.

"Udah siap?"
Yeonjun mastiin Beomgyu udah dapet posisi enak di motor.

"Siap pak bos"

"Yuk mana tante Yoona minta izin dulu sebelum nikah"

Ditoyorlah itu kepala yeonjun ini sj cantik lagi baik masih aja ya di pancing emosinya.

"Jangan bercanda, pundung setahun nih gue"

"Anjer ampun nyai, yuk jalan"

Motor ganteng Yeonjun di nyalain dan segera berangkat ke toko emas koh bego. Karena udah di tunggu mereka tinggal ambi barang dan jajan. Dari siang sampe rumah rada sore.

Beomgyu di ajak main dulu ke rumah taehyung disuruh paduka harus nurut nanti di lep tebir urusanya.

"Beli apa?"

"Bebek"

"Gyu yang mesen ya?" Tebak Taehyung

"Iya tau aja bang"

"Beomgyu emang demenya bebek, ya kan gyu"

"Hehe iya ka"

"Gak mau nanya gyu aku suka apa?" Tanya Yeonjun.

"Udah tau, lo sukanya gue kan?" Kata Beomgyu dengan mulusnya.

Taehyung sendiri cekikikan dasar anak remaja yang dimabuk asmara. Rada cringe. Kadang taehyung kurang ngaca aja sih.

"Kok tau sih~ curang"

"Jun, gelay gue liat babi manyun  manyun" Ledek Taehyung.

"Apa sih anjing gong Gong mulu lo berisik" Yeonjun balikin dong.

Sinyal bahaya udah muncul di kepala Beomgyu sebelum perang Dunia tiga dimulai. Ada baiknya Beomgyu megakhiri keributan yang ada.

"Makan dulu yuk sebelum ribut, udah laper nih"


"ah gyu mah gak seru"

"Yah gyu, satu bogem aja deh"

"Gak ada tawar menawar laporin ka Yoongi nih"

Wow!

Sepertinya ada mandor baru dirumah Taehyung yah. Beomgyu sekarang tangan kanan Yoongi serem sih bereh. Yeonjun bahkan lebih milih baku hantam sama Taehyung dari pada Yoongi turun tangan.



















Recehan malem sabtu




















Enjoy the time















See ya~

MANTAN Itu INDAH {taegi ft. yeonbeom)}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang