2.5

143 19 1
                                    

Beomgyu sama Yeonjun lagi jalan jalan di sekitar taman komplek. Yeonjun yang maksa Beomgyu buat nemenin ke taman padahal dia sendiri jalan aja susah. Males banget seorang Beomgyu repot.

"Gyu bantuin"

Beomgyu jalan di depan Yeonjun dia udah gerah dengan segala kelakuan konyol seorang choi Yeonjun.

"Bodo! Siapa suruh ngajak jalan gak usah manja"

Dan begitu seterusnya Yeonjun jalan susah payah tanpa dipapah. Niat hati dia sekalian belajar pulihin kakinya karena senin depan udah boleh masuk sekolah.

Yeonjun gak kuat dia udah capek dan gak sengaja dia malah jatoh karena salah pijakan.

Bruk

Beomgyu reflek noleh dan buru buru bantuin Yeonjun. Emang keterlaluan Beomgyu tapi gimana dia kepalang kesel sama mantanya satu ini.

"Sorry jun sorry"

Beomgyu nepok nepok baju Yeonjun yang kena tanah. Tanganya geter ngerasa bersalah.

"Hiks sorry gue keterlaluan"

"Loh kok lo yang nanggis gue gak papa"

"Hiks sorry banget"

Tangan Beomgyu yang masih sibuk bersihin baku Yeonjun di tahan.

"Gak usah nanggis bantuin aku bangun dulu aku gakpapa"

Beomgyu masih sambil sesengukan bantuin Yeonjun berdiri.

"Sstssss kok masih nanggis sih udh dong cium nih"

Bener aja Beomgyu langsung berhenti nanggis begitu aja.

"Gak lucu"

"Ahahaha gemes banget sih, galaknya ilang langsung"

"Berisik"

"Yeonjun ya?"

Pundak Yeonjun tiba tiba aja di tepok sama seorang cewek cantik dari ujung rambut ampe ujing kaki. Kalo ditanya Beomgyu iri gak? Yakali gak tapi dia ounya satu hal yang gak dipunya itu cewek ketampanan. Ahaq.

"Yeji lo ngapain disini?"

"Gue lagi mampir rumah sepupu eh ketemu lo, gu ngeliat tadi lo jatoh lo gakpapa?"

"Gakpapa kok"

Beomgyu cuman diem gak berniat nyelusup masuk dalam pembicaraan dua orang yang kayaknya lagi temu kangen.

"Ini siapa? Kayak pernah liat"

"Namanya Beomgyu temen gue"

Gak tau tapi rasanya nyesek aja, temen katanya? Emg ya berharap buaya tobat tuh mustahil kayak nunggu monyet punya lebaran sendiri.

"Ouh lucu ya, salken ya gyu"

"Hehe iya salto"

"Kaki lo kenapa jun?"

"Biasa balab"

"Masih aja kelakuan lo ya"

Kalo diliat liat kayaknya ini cewek dulu orang terdeketnya Yeonjun. Prediksi sih mantanya Yeonjun soalnya Beomgyu tau semua sahabat Yeonjun.

"Main kerumah yuk !"

Beomgyu ngelirik Beomgyu sinis enak aja ngeselin banget belum juga sampe taman udah minta pulang kan Beomgyu mau jajan cilok dulu.

"Bukanya lo ketaman?"

"Mo ketaman bareng? Gua jajanin mie ayam deh"

Gak sadar aja Yeonjun oramg yang bawa dia udah merana. Sedih banget rasanya gak ke anggep.

"Wih! Boleh tuh!"

Mereka lanjut beneran ke tukang mie ayam langganan Yeonjun di taman.

"Lo sekarang dimana?"

"Gue? Universitas JYP"

Ouh... Kating toh pantes cantik banget Beomgyu aja kalah jauh.

"Kamu diem aja Gyu"

Yeji akhirnya menotice tatapan Beomgyu yang berharap di ajak ngomong.

"Ehehehe enak kan liat muka kaka cantik"

Beomgyu keliatan lugu banget ngomong begitu Yeonjun sampe Yeji juga ketawa renyah gemes ama kepolosan Beomgyu.

"Makasih, kamu juga kok"

Beomgyu ngeblush dia gak bisa nahan malu dan akhirnya diketawain sama Yeonjun sama Yeji disana.

"Mau mampir gak kerumah"

"Lain kali aja besok maish kuliah kudu pulang ke kosan, see ya Gyu jun"

Kalo dari keliatanya Beomgyu paham kalo Yeji seakan tebar pesona dan berharap bisa ambil hati Yeonjun. Beomgyu cuman bisa maksain senyum berharap semoga senyum yang keliatan bukan senyum palsu.

Yeji pergi Beomgyu dengan senang hati bopong itu orang dia masih merasa bersalah karena ngebiarin Yeonjun jatoh. Sampe rumah Beomgyu langsung pamit pulang.

"Lo gak nginep?"

"Enggak kan ka tae udah balik, gue balik bye"






























MANTAN Itu INDAH {taegi ft. yeonbeom)}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang