"bang! Keluar yuk!"
Taehyung ngelirik kepintu kamar. Kebiasaan emang si Yeonjun gak ada akhlak orang mah ketok dulu main buka pintu kamar pake segala ngajak keluar coba.
Bayangin kalo Taehyung lagi nonton bokep trus dia tiba tiba masuk kan cangung coy. Walaupun sesama lelaki berlebel seme kalo ngagetin begitu kan jadi freak banget.
"Babi kan ngetuk pintu gampang"
Si Taehyung ngomel dong sudah pasti.
"Babi gak tau cara ketuk pintu bang, cepet pake baju lu bang"
"Mo kemana sih emang? Nobar bokep?"
"Ya kali, kemana ke bosen anje dirumah"
"Lo gak punya temen emang?"
"Enggak. Yuk cefatttttt!"
Please ini dia lagi libur pengen rabahan aja susah. Lagi juga petakilan banget si Yeonjun diem dirumah sehari aja gitu biar Taehyung bahagia kenapa coba.
Sebagai abang yang baik dia nurutin kemauan Yeonjun. Dia langsung ganti baju dengan niat yang tersisa di dalam diri selesai dia nunggu di ruang tamu sambil main hp.
Notif datang dari pujaan hati semangat 45lah dia bukanya.
Ugi : tae
Ugi : sibuk gak?Taehyung : enggak kenapa?
Ugi : temenin gue yuk
Taehyung : kemana?
Ugi : mau cari kado buat temen
Taehyung : otw jemput
"Ayok bang!"
Yeonjun udah ganteng pake segala baju dilan.
"Ajak gyu gih!"
"Ngapain?"
"Double dat, gue pengen jalan sama yoongi"
Yeonjun udah lari duluan ke rumah Beomgyu Taehyung manasin mobil dulu. Jarang di pake kesian juga mobilnya.
💜❤️💜❤️💜❤️💜
"Sayang! Bangun yuk!"
"Sayang cium nih"
"Apasih tan"
"Ini Yeonjun bangun yuk!"
Beomgyu kaget dong denger nama orang yang paling dihindari keluar. Dia langsung bangun dan bener aja Yeonjun ada di situ.
"Kenapa?"
"Ngapain! Kok lo bisa masuk kamar gue! Gak sopan!"
"Tante bilang gue suruh samperin lo ke kamar aja"
"Trus lo mau ngapain?"
Beomgyu liat penampilannya Yeonjun rapih macam mau pergi.
"Siap siap gih, bang tae ngajak jalan"
Denger kata bang Tae Beomgyu langsung turun trus kekamar mandi siap-siap. Yeonjun rada sebel sih! Knp juga dari sekian banyak cogan di dunia ini! Si Byeomgyu malah demen ama abangnya? Padahal dia jelas lebih ganteng tapi tertolak.
Gak lama Beomgyu keluar pake hoodie kuning udah fresh. Mereka lanaung cus samperin bang Tae.
"Mau jalan kemana ka tae?"
Ini yang nanya Byeomgyu pake nada alus banget. Yeonjun sangat iri dengki mendengarnya.
"Gak tau, udah kan? Jalan ya?"
Mobil melaju menuju rumah Yoongi. Yoongi langsung mSuk ke mobil dan cus. Bisa dilihat perubahan wajah Beomgyu yang keliatan jeles gitu.
"Itu pacarnya bang tae"
Bisik si Yeonjun ke Beomgyu.
"Trus? Urusan gue?"
"Ya gakpapa sih, cuman sekedar informasi dia udah ada yang punya"
"Masih pacaran bisa ditikung"
Yeonjun sama Byeomgyu tuh sama aja sifat. Kalo udah satu ya satu gK ada kata dua di dalamnya. Apapun yang dia mau harus di perjuangkan sekuat tenaga. Batu.
❤️💜❤️💜❤️💜❤️💜
Mereka nonton mutusin buat nonton film dulu sebelum jalan keliling mall. Film yang mereka tonton fil horor.
Urutan duduknya taehyung sebelahnya yoongi sebelahnya yeonjun beomgyu.
Sepanjang film Yeonjun bukanya takut malah seneng dia. Beomgyu kan penakut dikit dikit ngusel ke dia.
"Anjing!"
"Heh gyu mulutnya"
Beomgyu yang di tegor Yeonnun mNyun aja. Namanya juga keceplosan. Kan kaget ya hantunya nonggol tiba tiba.
Beda lagi sama yoongi yang lebih tenang cuman gitu Ja kagetnya. Kada karena leflek dia kaget kepegang tangan Taehyung. Taehyung yang ngerti dia gandeng dong tanganya sambil di elus pemukaan tanganya yoongi pake jempolnya Taehyung.
"Biar takutnya ilang"
Yoongi cuman ketawa kecil rada malu dia.
Sekian
Pendek dulu
See u soon-
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN Itu INDAH {taegi ft. yeonbeom)}
FanfictionWARN! BXB AREA 'ternyata bener ya mantan abis ditinggal tambah bening' taegi area Taehyung top Yoongi bot ft Yeonbeom/yeongyu Yeonjun top Beomgyu bot