2.4

137 22 0
                                    

Beomgyu gemes banget sumpah! Pengen banget muka Yeonjun dia bejek. Kalo bukan karena kasian kaki Yeonjun udah gak ada sejak tadi.

Dia niatnya baik jagain Yeonjun ngerawat Yeonjun tadinya ikhlas tapi Yeonjun cari ribut ikhlasnya ilang udah.

Coba lo kesel gak kalo misal lo lagi bantuin Yeonjun pake baju terus itu orang modus cium cium bukan di pipi langsung bibir. Si Beomgyu bahkan reflek geplak itu bibir ampe jontor bodo amat Beomgyu gak ambil pusing sembarangan sih jadi orang.

"Macem macem lagi gue amputasi titid lo!"

Anjir serem amat si Beomgyu.

"Jangan dong gimana caranya kita punya anak coba"

Beomgyu masang wajah jijik. Kita katanya idieh Beomgyu beda alam ama Yeonjun kan Yeonjun setan.

"Gue laki begok"

"Kali aja"

"Yakali"

"Mau coba gak biar bisa diliat lo bisa hamil apa kagak"

"Stresss ya tuhan kenapa gue harus rawat ini orang mesum"

Beomgyu gak kuat lagi Yeonjun tuh bacot banget congornya apalagi yang keluar dari itu mulut kata kata cheese bikin Beomgyu merinding ampe bulu ketek.

"Diem! Gue sumpel mulut lo lama lama"

Beomgyu balik ngerjain tugasnya Yeonjun masih sibuk mandangin Beomgyu yang keliatan cantik banget no debat valid no kecot.

"Kok lu cantik si gyu"

"Dari lahir sorry"

Si gyu nyaut masih fokus sama bukunya.

"Yuk kawin ama gue aja"

Ini Yeonjun ketempelan apa dah genit banget melebihi pedofil.

"Kawin kawin! Nikah kawin aja otak lo!"

"Berarti mau nih nikah ama gue!"

"Gak mau lo masih sebagian dari sampah masyarakat alias beban keluarga"

Yeonjun meringis pedes banget ya mulutnya Beomgyu pengen banget di kecup heran. Gak lama Yeonjun dapet telfon dari bang tae.

"Halo"

"....

"Iya assalamualaikum kenapa?"

"...

"Ada kenapa?"

Kata Yeonjun sambil ngelirik ke Beomgyu yang masih sibuk sama bukunya.

"Iya bentar"

Yeonjun jauhin handphone dari telinganya terus dia nyolek pundak Beomgyu.

"Apa"

Sahut Beomgyu jutek

"Ini bang tae mau ngomong sama lo"

Beomgyu ngelirik males ke Yeonjun dan terima telfon dari Taehyung.

"Iya ka kenapa?"

"...

"Eummm"

"....

"Eggak bisa kok"

"...

"Iya ka tae tapi bantu ijin ke tante ya?"

"...

"Oke sip"

"...

" Iya sama sama ka"

Panggilan telfon di matiin Beomgyu balikin si hape kepemiliknya.

"Apa kata bang Taehyung?"

"Gua suruh nginep dia gak bisa pulang malem ini katanya"

"Ouh bagus dong"

"Pala lu bagus tekanan batin gue tidur sama lo"

"Ya gak papa kan gue ganteng"

"Gateng doang andelan lo, gue juga gateng kalo gitu"

💜❤️💜❤️💜❤️💜❤️💜

"Ish apa sih lo! Gak usah ngebel gue mulu!"

So Beomgyu ngomel ke Yeonjun dengan mata yang masih ke tutup terus meluk guling.

"Temenin gue tidur dong"

Setiap menit di telfon sama Yeonjun gimaan Beomgyu mau tidur nyeyak. Pas disamperin cuman mau di temenin tidur doang. Kalo kesadaran Beomgyu penuh udah betumbuk dia sama anak setan satu ini.

"Ogah!"

Beomgyu baru mau balik tapi entah pake jurus apa itu si Yeonjun langsung narik Beomgyu rebahan di sampingnya. Beomgyu kaget dia main di tarik di banting di kasur.

Walaupun di kasur tapi tetep aja dia belum sadar sepenuhnya main di tarik begitu palanya bentur kasur jadi pusing.

"Ashhh sakit jun!"

"Iya maaf~ udah tidur"

Yeonjun meluk Beomgyu erat sambil dusel di dadanya Beomgyu. Karena Beomgyu udah males dan capek nanggepin ini orang satu dia pasrah aja dan tidur sambil di peluk Yeonjun.

"Gyu"

"Hmm"

"Ayok"

"Ngapain?"

"Yang tadi"

"Apasih gak tau gue. tidur"

"Yuk coba dulu kali aja jadi"

Beomgyu yang tadinya setia merem langsung melek natap Yeonjun bingung. Apanih yang perlu di coba? Aneh aneh nih orang emang.

Tangan Yeonjun udah nakal aja main ngeremes pantat Beomgyu kesel lah dia sampe nendang burung perkutut nya Yeonjun. Bodo amat sakit gak peduli mesum sih.

"Akhhh!"

"Macem macem burung lo ilamg besok pagi"

Yeonjun meringis ngilu fiks Beomgyu psikopat. Beomgyu udah balik merem dia juga nyusul gak berani peluk Beomgyu takut ilang kebangganya.

Tapi sekarang justru Beomgyu yang gak bisa tidur. Udah gak mood lagi di bangunin pagi buta terus langsung di ajak ngadu mulut emosi ampe ubun ubun siapa yang bisa tidur lagi?

Beomgyu merhatiin kamar Yeonjun dia yang tidur ngebelakangin Yeonjun mulai muter badan berhadapan sama si setan. Dari deru nafas Yeonjun yang teratur dia yakin ini orang udah tidur nyenyak.

Tanganya iseng nyolek nyolek unung idung Yeonjun. Kalo Yeonjun itu tenggil kalo dia itu jail cocok gak sih jadi couple? Cocok lah masa enggak.

Pas idungnya di colek Yeonjun bereaksi geliat geli abis itu tanganya gosok idungnya. Belum puas dua kali tiga kali sampe ke empat kali tian tiba Yeonjun buka mata.

Bruk

Mata Beomgyu terbuka lebar entah sejak kapan si Yeonjun udah di atas dia. Dia sampe nahan nafas apa lagi jantungnya bener bener berdetak cepet banget.

Beomgyu pengen nanggis aja rasanya sekarang.

'mamah Tante maaf besok anak mu gak perawan lagi' teriak gyu dalem hati.

Dug

Ups gyu gak sengaja sumpah dengkul dia yenggol kaki Yeonjun yang dia perban. Si empu yang punya kaki jejeritan lah sambil guling guling di kasur.

Lain hal sama Beomgyu yang udah lompat dari kasur sambil teriak minta maaf ke Yeonjun lari ke lamar tamu.

"Maaf jun gue gak sengaja! Sayang Yeonjun banyak banyak!"

Lagi masih mending itu dari pada Beomgyu aja betumbuk.


























Soon-

MANTAN Itu INDAH {taegi ft. yeonbeom)}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang