3.2

279 35 5
                                    

“Gyu mau jajan gak?”

Gak ada jawaban tapi Yeonjun tetep berhenti di taman komplek yang emang rame jajanan kalo udah sore. Biasalah kan kalo malem banyak cabe yang nongkrong. Canda nongkrong.
Fyi aja nihhh inget kan chap terakhir yang si Beomgyu di seret Yeonjun. Maksud yeonjun itu biar dia aja yang anter pulang padahal dia juga gak tau rumah si beomgyu dimana. Memang Namanya juga butol moga aja si yeonjun gak tolol beneran.
Yeonjun turun dari motor dan berdiri di depan gyu yang masih demen nangkering di motor sambil pasang muka jutek. Tapi serius serem juge si beomgyu kalo jutek begini.

“turun yuk, mau jajan apa?”

Masih gak mau jawab si Gyu.

“aku jajanin lohhh yakin gak mau? Yang banyak juga gak papa ayuk turun apa mau gue gendong sekalian?”

“tirin itiw gii ginding sikiliin, Taik!”

Tapi Beomgyu adalah tipikal uke yang tsundare, liat aja wong dia turun dari motor langsung nyamperin tukang lumpia basah. Yeonjun yang ngeliat tingkah beruang jadi jadian satu itu cuman bisa ketawa gemes.

“gak usah gitu juga ngeliatinya, matanya ampe mau keluar tuh”

Ledek si yeonjun ngeliat si beomgyu ampe gak kedip liatin si abang lumpia basah masak pesenanya.

“ish! Nyebelin lo!”

Betewe si yeonjun mau ngachat abangnya dulu. Soalnya dia gak tau beomgyu kudu dipulangin kemana.

Yeonjun : bang!
Yeonjun : Bang!
Yeonjun : tut akar kolang kaling!
Yeonjun : hei anjink jawab!

Taehyung : gua liat liat
Taehyung : lu makin mirip babi deh jun

Yeonjun : najis baperan lu macam cewek

Taehyung : gak penting gue blok

Yeonjun : blok aja

Taehyung : ATM lu

Yeonjun : yaampun mas ganteng!
Yeonjun : agresif gitu deh, jadi pengen gue cakar

Taehyung : geli goblok!
Taehyung : mau ngomong apa sih!
Taehyung : bacot doang gede!

Yeonjun : ini yang gua bawa alamatnya dimana?

Taehyung : rumah tante yuna

Yeonjun : makasih njink!

“jun! bayar gih”

Yeonjun neggok ke boemgyu yang gak lama hilang dari hadapanya dan tersisakan banag lumpia basah dengan muka cabulnya.

“ini bang”

“makasih, masnya pacarnya lucu ya mas”

“hehe abangnya juga lucu deh”

Si abang lumpia langsung diem masang muka akward sedangkan yeonjun dengan sok gantengnya ngedipin si abang. Memang kurang kerjaan manusia satu ini. Abis bayar dia cari beruangnya lepas kemana lagi.

Dan Yeonjun melihat beomgyu udah ada di depan te*gu*k sensor agak sensiftif soalnya.

“lo mau jun?”

Yeonjun cuman ngangguk gating ditanya begitu ama Beomgyu sambil tebar pesona ama mbak mbak yang dagang.

“rasa?”

“rasa sayang buat mu ada?”

“boba lattenya satu mbak”

Jujur yang ngefly bukan Beomgyu tapi mabk mabknya. Meresahkan memang si yeonuun diamna mana ngerdus aja kerjaanya.

“berapa mbak?”

“empat puluh tiga ribu”

Yeonjun ngasih kartu atmnya tapi di tolak.

“pake shopee pay gue aja”

Ouhhh ceritanya Beomgyu mau makasih gitu ama dia?
Abis bayar mereka langsung pulang udah mau azan soalnya dikit lagi.
Beomgyu di kembalikan dengan aman tanpa lecet.

“nih! Utang gue lunas ya sekalian gua dapet koin banyak!”

Anjim ternyata dia memang terlalu over thingking. Makanya jun gak usah ngardus mulu.

Yeonjun balik dengan perasaan sedih sedangkan di ajuga mendapati sesuatu yang aneh ada satu sendal yang dia gak kenal nih. Yeonjun masuk rumah dengan rasa pensanya. Dia kaget begitu gila snowwhite jadi-jadian kayaknya lagi duduk di sofa ruang tv.

“eh, udah pulang jun? apakabar kamu makin ganteng aja”

“ehehe iya ka”

“taenya lagi mandi, ehhhh betwe kamu gak inget aku kah kok kaget gitu?”

“inget dong! Ka Yoongikan, speclees aja aku kaka tambah cantik”

“bisa aja kamu jun”

“yeonjun duluan ya ka”

“iya”
.
.

“gila bang! Itu mah bukan cantik lagi Namanya!”

“ofcourse lahhh gue”

“ijin tikung ya bang”

Pala Yeonjun langsung di keplak dengan tidak berperi kehewanan.

“punya gue! Udah gue tandain!”

“astagah bang! Belom muhrim”

“kotor emang otak lo! Dia udah tap cup punya gue”

“yahhh lo mbit tan dulu aja bang, biar bisa gue tikung”

Hayooo ngerti gak? Wkwkwk
Jadi mereka lagi santi abis sholat magrip si Yoongi udah pulang pas yeonjun pulang tadi. Biasalah mengisi waktu gabut ya begini aja mereka.

“betewe kok lo gak bilang ponakanya tante yuna beomgyu bang?”

“kenapa? Itu mantan lo?”

“iya”

“lamar jadi tukang ojek gih”

“dih kalo ada lo kenapa gue yang harus kerja?”

Memang ya Yeonjun itu beban keluarga lihat saja tingkahnya.

“tante yuna lagi nyari tukang ojek buat doi lo dongo!”

“demi apa?”

“demi cintaku pada mu”

Endingnya Taehyung ngasih flying kiss ke Yeonjun.

“geli gue bang”

Yeonjun ambil jaket trus capcus keluar rumah. Mau beli martabak dia buat tetangga. Eakkkk. Paham kan?
















Sorry ya taegi scene nya dikit
Next chap pasti banyak.















See u soon-




Sorry guys kalo typo

MANTAN Itu INDAH {taegi ft. yeonbeom)}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang