1.4

135 16 0
                                    

Pagi pagi Taehyung di kagetin dengan bosnya yang udah ada di percetakan. Lagi meriksa buku keuangan percetakan bulan kemarin. Kalo sesuai jadwal hari ini bukan waktunya si bos mampir.

"Pagi bos, jadwal ganti nih?"

Sapa Taehyung sama bosnya yang sibuk di counter.

"Eh udah dateng kebelakang saya mau ngomong"

Taehyung santai aja keliatanya padahal dia juga khawatir. Bukan masalah dia di pecat dan gak punya duit lagi tapi masalahnya dia udah nyaman ama itu kerjaan males kalo nyari lagi.

Dia manut aja ngikut si bos perempuan ke kantor belakang. Di bos duduk di kursinya dan Taehyung di depanya.

"Gimana aman semua?"

Taehyung ngangguk gak ada masalah sih.

"Mesin?"

"Enam bulan lalu naru ganti ama kok nci"

Iya pemilik percetakan ini perempuan. Namanya nci solji cantik padahal udah tua tapi tetep awet muda belom nikah padahal umur udah kepala empat.

"Kokoh mau ajak kamu kerja sama"

"Kerja sama apa nci?"

"Mau buka cabang dia, tapi yang ngurus kamu"

Taehyung menimang ucapan nci solji. Pemilik percetakan ini memang dua adik kaka. Si nci ini kakanya adiknya gak fokus sama percetakan doang dia ada di Hongkong punya usaha lain. Jadi yang ngaws di sini nci solji.

"Bole, tapi nci pake merek saya sendiri? Bantu saya dikit aja nambahin istilahnya"

"Eum~ boleh, saya pusing ini dia ngirim duit buat gedein ini percetakan tapi kita gak bisa nambah lahan semudah itu jadi saya fikir lebih baik saya pake buat buka percetakan baru. Jangan lupa yang saya pesen saya butuh dua orang buat disini kalo kariyawan kamu ya kamu aja yang rekrut"

"Siap nci"

"Yaudah sana kamu balik kerja"

Taehyung pamit ke mejanya dia. Undangan udah di edit tinggal cetak jadi hari ini tugas Taehyung milah undangan. Gak terlalu banyak jadi dia free sore ini.

💜❤️💜❤️💜❤️💜

"Balik tae? Hehe iya bang gakpapa ini gua tinggal?"

Tanya Taehyung ke Hoseok yang sibuk ngepas undangan.

"Gakapap udah sana nih udah yang terakhir toko mau di tutup kata enci suruh tutup sore"

"Ya udah duluan bang"

Taehyung pamit keluar dari bagian cetak mencetak ke bagian counter pamit juga lah sama uji.

"Ji mau balik gak lo?"

"Ngapain ngajak bareng emang?"

"Iya mumpung gue lagi baik"

"Duluan aja bang, gue masih nyatet
Pesenan baru"

"Yaudah tiati ji, duluan ya gue"

"Ya tiati bang"

Taehyung menatap malas mobil yang terparkir di parkiran toko. Males banget dia tuh bawa mobil kalo bukan terpaksa.

Motor masuk bengkel tadi pagi untung baru keluar gang rumah pas rante motornya lepas jadi dia gak bigung buat balik kerumah dan bawa mobil.

Balik ke Taehyung kali ini dia bakal mapir ke tempat kerja Yoongi dulu. Memang udah janjian dari kemarin kalo dia bakal jemput Yoongi.

MANTAN Itu INDAH {taegi ft. yeonbeom)}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang