2.1

341 44 2
                                    

Pagi ini Yeonjun sudah mendapati pemandangan yang indah. Dia bela belain kesekolah dateng pagi biar gak telat dan gak kena hukuman.

Kalo gak kena hukuman kan dia bisa menikmati ciptaan tuhan yang indah. Maaf biasalah bocah labil alay.

"He! Pindah kebelakang!"

Yeonjun nepok kepala belakang cowok temen sebangkunya Beomgyu.

"Gak! Gak usah pindah!"
Beomgyu nahan Hyuka buat pindah ke belakang.

"Pindah cepet, mau abis lo sama gue?"

"Apa abis! Abisin gue sini! Gak ada ya! Lo udah punya kursi kenapa harus nyuruh temen gue pindah!"

Yeonjun tersenyum manis sebelum ngelirik Hyuka pake death glarenya.

"Udah gyu, Hyuka pingin pdkt"

Beomgyu di bisikin sama Hyuka kayak gitu. Awalnya sih ragu tapi ya kesian masa orang mau pdkt di cegah. Akhirnya Hyuka pindah ke belakang dan Yeonjun duduk di kursinya Hyuka.

"Pagiiii cantik"

Bukam di bales dengan manis Beomgyu malah mukul kepala Yeonjun pake pulpen.

"Duh! Sakit tau sayang"

"Sukur, makanya jangan main keplak pala orang"

"Ya ampun yang kan aku cuman bercanda"

"Yang yang! Nama gue Beomgyu"

"Iya choi sayang beomgyu"

Ya begini lahhh akibat salah pergaulan. Butol jadinya. Kenapa slaah pergaulan iyalah bergaulnya ama Taehyung yang butol juga nular dong jadinya.

"Diem!"

❤️💜❤️💜❤️💜❤️

Jam istirahat kedua telah tiba waktunya Yeonjun kembali beraksi. Dengan segala jurus kerdus sampahnya dia mulai ngejailin Beomgyu.

"Gyu"

"Hm"

"Bapak lo maling ya?"

"Bapak gue udah gaada setahun yang lalu"

Ups sepertinya Yeonjun salah gombalan gaes. Ubah dulu. Mari kita coba.

"Gyu"

"Hm"

"Kalo kamu gula aku jadi semutnya kan ku sebrangi lautan samudra"

"Nyatanya gue human, dan lo gak perlu nyebrangin samudra karena lo cuman duduk di samping gue"

Beomgyu berdiri Yeonjun bingung. Sepertinya gombalanya terlalu basi. Memang bodoh.g

"Minggir, gue pengen ke kantin"

Yeonjun ikut berdiri dan ngikut ke kantin bareng Beomgyu. Beomgyu cuman jajan roti isi dan sebagai cowok yang baik Yeonjun mau bayarin kantuh.

"Ini bu uangnya"

Beomgyu juga ngebiarin aja Yeonjun bayarin rotinya.

"Makasih ya-

Nanti gue ganti sama bunganya juga"

Ngohkey! Memang yeonjun rentenir apa! Diakan tukang palak bukan lintah darat.

Beomgyu duduk di kursi kosong sambil baca novel dan nikmatin rotinya. Yeonjun di depanya cuman bisa mandangin kagum betapa cantiknya ciptaan tuhan satu ini. Padahal pake kacamata malah tambah cakep apa gak gila si Yeonjun.

"Jun!"

Yang di panggil masih gak ngeh. Yang manggil kesel dong akhirnya dengan otak isengnya si cewek tomboy itu duduk di samping beomgyu trus mepet banget sambil sokap.

"Hai~ beomgyu ya?"

"Eh.. iya"

"Ryujin salken ya"

"Salto"

"Baca apa sih asik banget?"

"Ini, mau baca berdua?"

Dahi Yeonjun mengerut gak suka dong. Apa apaan main di ajak baca bareng. Lahhhh Yeonjun di ajak duduk bareng aja kagak anjim.

Emosi lahhh Yeonjun langsung nyeret Ryujin buat dia bacotin.

"Eummm enak ya, enak! Cakep kan emang! Tapi punya gue!"

Ryujin ketawa
"Tau kali, lo sih gue panggil gak nyaut!"

"Lagi lo ngapain sih?"

"Minggu depan ada kompetisi di mall ** besok latihan mulai sekian dan terima kasih, pamit gue"

Sleding temen dosa gak sih? Pengen banget anje Yeonjun sleding Ryujin tapi kalo di sleding ngeri juga, ryujin kan macan garong. Hayolohhhh gk jaman kucing garong mah ye gak?

Mision kedua pdkt Beomgyu gagal again.

❤️💜❤️💜❤️💜❤️

Kelas udah kelar waktunya bubaran sekolah. Beomgyu yang baru keluar kelas langsung di tarik ama Yeonjun.

"Ngapain sih babi!"

"Pulang bareng gue"

"Gue di jemput!"

"Boong"

"Dih bener ya!"

"Boong kan lo!"

"Bener"

"Boong!"

"Bener ya sat, gue udah di tunggu di depan bye!"

Beomgyu ninggalin Yeonjun di tempat. Si bulol yang tidak percayaan itu ngikutin Beomgyu lahhhh. Kali aja Beomgyu boong ye gak? Kesian nanti kalo gyu pulangnya gak ada yang anter.

Sampe gerbang sekolahhh kok ada yang aneh. Ada sesosok manusia beebulu.g. yakali.

Yeonjun ngedeketin dong tuh orang ngapain juga kesekolah dia. Ambil rapot kagak gak ada panggilan juga kesekolah dah.

"Lah! Bang! Ngapain lo!"

Taehyung yang setia bertenger di atas motor keliatan kaget pas ngeliat Yeonjun.

"Lah jun ini sekolah lo?"

"Lo amnesia apa gimana? Ngapain lo kesini? Astaga bang! Dosa bang dosa! Jangan gitu bang pedofil lo!"

Anjir perasaan Taehyung belom ngomong apa apa udah di suuzonin aja.

"Gua belom ngomong sekata lo udah seribu kata"

"Trus lo ngapain kesini kalo bukan cabul?"

"Gue jemput-

"Ka taehyung ya?"

Yeonjun sama Taehyung nengok ke arah datangnya suara.

"Beomgyu ya?"

"Iya"

"Langsung naik aja"

Baeomgyu baru main naik tapi di tahan sama Yeonjun.

"Bang maaf! Gue culik ye!"

Taehyung yang paham dan juga bodo amat biari. Lah itu dua remaja menuntaskan urusanya. Dia balik aja langsung dari tinggal laporan Beomgyu pulang bareng adeknya.















See u soon-

MANTAN Itu INDAH {taegi ft. yeonbeom)}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang