3.5

133 18 0
                                    

Bagu tidur Yeonjun udah petakilan kesana kemarin nyari Beomgyu Taehyung yang baru dateng pulang dinas dadakan melirik Yeonjun penuh selidik.

Adeknya ketempelan apa lagi nih mana jalanya lancar banget bukan kayak orang yang kakinya geser tapi kepletek doang.

"He! Main dimana lo semalem"

Reflek dong Yeonjun teriak

"Anjink! Akhhh kaki gue"

Yeonjun langsung duduk di lantai baru ngerasin dia sakit kakinya. Kan Yeonjun gobloknya demi allah pengen di sumbangin aja rasanya biar berkah.

"Dodol! Otak lo geser apa jatoh pas balap"

Taehyung bantu Yeonjun bangun dan di Bopong ke ruang tv yang deket Yeonjun beratnya kayak gajah makanya aja banyak.

"Ngapain lo? Bunuh diri secara perlahan?"

"Dih gila lo ya bang"

"Lo tuh yang gila ngacir sana sini seakan kaki lo gak kenapa napa, gue kira rahmat kaki lo sembuh cepet"

"Beomgyu udah balik bang?"

"Mana gua tau junaedi gue aja baru sampe rumah"

Pala Yeonjun telak di tempeleng Taehyung beneran nih kayaknya otaknya jatoh pas balap.

"Udah makan belom?"

Yeonjun ngegeleng of course belom orang bangun tidur langsung keliling rumah kayak orang kesurupan gitu.

"Kayaknya gyu udah balik, lo aneh aneh gak sama dia?"

"Gak aneh sih menurut gue"

"Awas lu ya nanti dia ngadu yang aneh aneh gua bikin gak punya kaki lo"

"Tega kamu mas"

"Geli goblok!"

Taehyung ngasih kresek item ke Yeonjun. Yang di kasih sumringah lah tuh langsung eksekusi isinya bak mie jawa sama fuyung hai.

Namanya juga Yeonjun ketemu makanan grasak banget. Taehyung aja kenyang ngeliatin adek sepupunya ini makan ampe overload sendiri.

"Dek lo gak di empanin ama Tante yunna apa?"

Yeonjun yang tadinya fokus am fuyung hai jadi dongak natep Taehyung.

"Gila kali lo ngomong gue gak di empanin emang gue hewan apa"

Siapa juga yang gak protes di gituin kan?

"Lah bukan ya gue kira lo babi"

"Lo tuh yang ajink"

"Ya serah lo deh, itu gu udah kirim file ke email lo urus ye gue tiga hari mau dinas kagak bisa pulang"

"Dinas mulu lo, tuga lo kan nyetka undangan belakang banget kayak tukang jne lu"

"Gue lagi survei tempat buat buka percetakan baru"

"Di depan ada tuh lahan gede deket gang misin coba aja tanya"

"Lo jadi bawahan gue mau? Dari.pada lo jadi beban idup gue"

"Bole aja, tapi sesuain waktu lah gue taun depan udh sibuk persiapan kelulusan"

"Iye njink santuy, gue tinggal ye"

Si Taehyung berlalu ninggalin Yeonjun yang makan sendiri. Dia pengen mandi abis itu tidur.

💜❤️💜❤️💜❤️💜

Taehyung beneran dinas selama tiga hari gak pulang. Kalo siang Yeonjun di jaga Yoongi kalo malem Beomgyu nginep. Awalnya ogah banget sih dia tapi kesian juga anak orang lagi juga tante yuna maksa dia buat nemenin Yeonjun mulu.

"Makasih ya ka"

"Iya sama sama, besok pagi katanya Taehyung pulang"

"Yahhh make balik lagi dia"

"Heh! Mulut ya, udah kaka bilangan besok kamu ganti perban siang. Kaka gak tau masih bisa nenggok kamu apa gak"

"Huum"

Yeonjun manut aja dia baru kelar minum obat jadi rada puyeng dikit gitu. Yoongi pamit ke belaknag nyuci piring ini udah jam delapan malem harusnya Beomgyu udah sampe tampi ini belom keliatan.

"Assalamualaikum!"

Yoongi yang kelar sama urusan cuci piring melongok lah ke pintu depan ternyata udah ada Beomgyu dengan penampilan acak adul.

"Udah dateng? Kamu sakit gyu?"

Yoongi manaruh pungung tanganya dia jidat Beomgyu. Tapi gak panas gak Anget juga.

"Gakpapa ko aku tadi biasa abis recokin tante"

Yoongi cuman gangguk aja.

"Yaudah kaka tinggal ya kamu, Yeonjun di kamar kayaknya udah tidur"

Beomgyu yang lemes cuman gangguk terus ngelangkah ke kamar Yeonjun dengan kaki di seret seret.

"Kaki mu kenapa dek?"

"Ini tadi jatoh di tangga, tapi udah mendingan kok"

"Tiati kamu dek, Kaka tinggal ya? Assalamualaikum"

Yoongi udah pamit Beomgyu juga ke Kamar Yeonjun bentar bua ngecek keadaan dia doang abis itu balik ke rumag tamu kunci pintu rumah dan tidur di kamar tamu.
















Pendek















See ya soon-

MANTAN Itu INDAH {taegi ft. yeonbeom)}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang