Taehyung kerja seperti biasa belakangan ini pesenan undangan lagi banyak banyaknya dia bahkan sampe lupa buat istirahat.
Emang sekarang tuh udah masuk musim nikahan udah tau sih Taehyung ama yg begini. Tapi kali ini bener melebihi target.
Bahkan Taehyung sampe rumah masih belom bisa istirahat karena harus nerusin desain undangan.
Sekarang sih Taehyung lagi di kantor lagi sibuk milah undangan yang udah di cetak bareng bang hobi.
"Istirahat dulu sono lu"
Bang hoseok nyuruh Taehyung buat istirahat ambil nafas sebentar.
"Nangung bang"
"Kalo dikasih waktu istirahat di manfaatkan dong, tar kalo lo mati gue gak mau gotong mayat lo ye"
Emang ya bang Hoseok mulutnya kurang sembarangan.
"Yuk lo ikut istirahat kita gulat di depan"
Hoseok cuman nyengir kuda aja Taehyung yang udah males nanggepinya akhirnya memilih buat istirahat ngopi bentar.
"Gue cabut tiati bang"
"Kok tiati"
"Kena karma lo ama gue"
Taehyung langsung meluncur ke warkop di samping percetakanya. Kebetulan lagi gak rame karena dia istirahat di saat yang lain udh pada kelas istirahatnya.
"Eh masnya baru keliatan, kopi item mas?"
"Iya sama roti bakar deh boleh belom makan dari kemaren soalnya"
Si mas yang jualan speclees dong. Pantesan mukanya kusut kayak gak mandi seminggu. Walaupun begitu ingat Taehyung masih ganteng. Okay!
Gak lama kopi hitam tersaji di depan dia dengan asep yang masih mengepul. Biar bisa menyicipi secepatnya dia nuangin kopi ke piring tatakan gelasnya. Di tiup tiup bentar abis itu sruput beuhhhh rasanya seperti anda menjadi iron man. Gk lah yakali.
"Lagi rame mas percetakan?"
"Iya pusing saya, masnya ada kenalan gak yang butuh kerjaan? Percetakan butuh satu orang lagi"
"Waduh! Ntar saya tanya temen temen saya masnya, ini rotinya"
Asik menikmati makanan dia ngerasa seseorang duduk di sebelahnya. Pas nenggok. Masyaallah nikmat tuhan mana yang kau dustakan? Gimana ya kayaknya Taehyung jodoh gak sih ama ini orang.
"Hai! Sibuk ya"
Tanya Yoongi.
"Gak tuh kan lagi istirahat"
"Hehe... Tapi lo jarang keliatan, lagi banyak kerjaan liat tuh kantong mata bisa buat kantongin yakult gue"
"Yakali gi, iya lagi banyak orderan"
"Wih mantap! Alhamdulillah dong"
"Iya Alhamdulillah~ makan gi?"
"Gak makasih, mas es teh satu"
"Sip mbak"
Taehyung makan sambil mandang ke arah Yoongi yang duduk di sebelahnya begitupun sebaliknya.
"Kapan lo libur?"
"Gak tau gue, numpuk banget begitu"
"Yahhhh mau ngajak joging padahal, kalo gak sibuk kabarin ya"
Jujur dari awal ketemu Yoongi lagi Taehyung rada aneh gak biasanya seorang Yoongi itu ngajak jalan atau pergi duluan. Seakan akan kayak Yoongi tuh pengen ngomong sesuatu tapi masih di tahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN Itu INDAH {taegi ft. yeonbeom)}
FanficWARN! BXB AREA 'ternyata bener ya mantan abis ditinggal tambah bening' taegi area Taehyung top Yoongi bot ft Yeonbeom/yeongyu Yeonjun top Beomgyu bot