"assalamualaikum!"
Yeonjun denger teriakan dari depan rumah. Sayangnya Yeonjun baru selesai di urut masih lemes. Kirain Yeonjun tadi dia udah pindah alam.
Gak lama ad sesosok malaikat masuk. Wah tiati jun jangan jangan mau rengut nyawa lu.
"Bisa sakit lo!"
Masuk masuk udah sewot abisnya dia sebel banget liat muka Yeonjun. Siapa lagi kalo bukan Beomgyu yang begini.
Tante yuna kan tadi di titip Yeonjun sama Taehyung jadilah Beomgyu yang kudu jagain Yeonjun atas paksaan tantenya itu yang sibuk siap siap buat arisan.
Kalo bukan karena kasian dan ka Taehyung beomgyu ogah sampe sini.
"Cie~ bilang aja khawatir kan lo sama gue"
"Mau gua patahin sekalian kaki lo!"
Yeonjun meringis galak amat ya beruang satu ini.
"Yang jadi tukang ojek lo kalo bukan gue sapa lagi?"
"Ya ka Taehyung, ikhlas pake banget gue mah kalo ka Taehyung yang anter bahagia dunia akhirat gue"
"Alay! Gantengan juga gue dari pada die"
"Kaca lo pecah apa gimana jun? Jelas jelas ka Taehyung lebih ganteng, udah males gue ribut sama lu"
Si Beomgyu buka plastik yang dia bawa ternyata isinya bubur ayam.
"Makan nih kalo gak mau gua tumpahin ke muka lo!"
Si Beomgyu nyuapin dengan rasa engan. Yeonjun gak ngerti dia salah apa padahal dia ganteng. Bodo amat ju gk nyambung.
"Kenapa kaki?"
"Balab"
"Terus aja balab gak mati sekalian aja lo"
"Doanya jelek, kalo gue mati lo jadi janda dong"
"Nikah aja belom udah jadi janda aja"
"Ouhh mau di nikahin?"
"Kalo mau nikahin gue benerin dulu tuh kebiasaan jelek lo"
Yeonjun ngelirik Beomgyu yang asuk ngaduk ngaduk bubur gak jelas. Paham Yeonjun beomgyu salting. Ini berarti dia udah di kasih jalan tinggal gas kan ya.
"Tenang gampang, besok gue langsung lamar lo deh"
Sendol di tangan Beomgyu sampe juga ke jidat Yeonjun.
"GAk gitu dodol! Kalo ka Tae yang lamar baru mau gue!"
Yahhh jun susah kayaknya jun sainganya lebih berpengalaman semangat junaedi.
Makanan abis niatnya Beomgyu amu pulang tapi kesian juga ninggalin anak babi nih satu. Jadi lah dia sambil belajar disana mumpung ada Yeonjun bisa nanya juga dia.
"Jun ini apa jawabannya"
"Yaelah gyu gini aja gak tau bodoh banget sih kesian nanti anak gue emaknya bodoh"
Yeonjun langsung dapet deathglerenya Beomgyu.
"Amit amit gue ama lo"
"Dih emang gue nyebut nama lo"
"Diem! Jawab buru!"
Yeonjun ketawa sambil nunjuk jawabnya. Beomgyu udah merengut aja sebel banget sumpah kuda jadi pawang ini manusia satu.
Mana Yeonjun pasti sembuhnya lama tiap pulang sekolah dia kudu jagain ini buaya males banget. Doakan saja semoga Beomgyu gak kena darah tinggi.
"Ngatuk?"
Taenya Yeonjun ngedapetin si Beomgyu yang matanya udah merem melek.
"Heem"
"Sini"
Yeonjun nepok sisi kasurnya yang masih lega buat satu orang lagi. Beomgyu yang udah gantuk manut aja naiklah dan tidur barrng sama Yeonjun.
Gpp lah sekali kali Yeonjun kudu bahagia dengan masa depanya iya gak?
❤️💜❤️💜❤️💜❤️
"Enak ya tidur berduaan, udah cocok deh berumah tangga"
Yeonjun kaget kan denger suara cowok di dalem rumahnya masalhanya ini suara bukan suara bang Taehyung. Tapi Yeonjun kenal kok.
"Enak kali gue poto gue lapor bang tae"
Si Yeonjun langsung ngerebut handphone changbin dengan susah payah karena dia gak bisa bangun soalnya Beomgyu tidur bantalnya di pundak dia.
Eung~
Wow berunganua bangun
"Selamat pagi Beomgyu~"
"Heh! Ngapain lo disini!"
Changbin sampe nutup telingan saking toanya mulut Beomgyu.
"Ganggu ya gue enak berbulan maduh"
Beomgyu langsung loncat dari kasir jambak rambut changbin. Sukur kan di amuk beruang kutub. Yeonjun cuman ketawa aja ngeliat changbin tersiksa gak ada niat sedikitpun nolong temenya.
❤️💜❤️💜❤️💜❤️
Setelah pergulatan antara changbin dan byeomgyu akhirnya mereka berhenti karena si Beomgyu laper.
Mereka makan di kamar Yeonjun mesen gopud. Si gyu makan lahap banget Yeonjun yang biasanya makan segentong aja speclees liat Beomgyu makan kayak gak dikasih makan seminggu.
"Cuy"
Si changbin bisik bisik ke Yeonjun.
"Kenapa?"
"Bini lu gak dikasih makan berapa lama"
"Gak pernah di kasih makan kayaknya"
Jadi sore ini niatnya changbin neggok sang kawan yang sakit tapi dia mendapati beruang lagi kelaperan.
Sowy pendeks
Soon-
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN Itu INDAH {taegi ft. yeonbeom)}
FanficWARN! BXB AREA 'ternyata bener ya mantan abis ditinggal tambah bening' taegi area Taehyung top Yoongi bot ft Yeonbeom/yeongyu Yeonjun top Beomgyu bot