2.7

124 16 2
                                    

Sehari sebelum besok yeonjun sibuk mondar mandir ngurusin acara lamaran dia yempetin buat istirahat dan ngabisin waktu sepenuhnya sama Beomgyu. Semalem dia iseng chat Beomgyu dj tengepin ternyata akhirnya yeonjun bisa ngajak date Beomgyu officialy.

Si buaya satu ini mulai nyaman sama mantan. Bahkan yeonjun gak pernah inget kalo gak ketemu Beomgyu di sekolah semisal Beomgyu itu mantanya.
Jadi sesuai applikasi eh gak dong emang Yeonjun abang goput.

Sesuai dengan apa yang di bicarakan kedua belah pihak mereka mau jalan santai aja main ke bogor. Karena mereka butuh udara segar setelah sekitar semingguan di teror kerja sama tugas sekolah.

Kedua insan itu dengan pakaian kasual berjalan santai mengendarai motor ke Bogor. Sedikit pembicaraan yang sesekali buat mereka ketawa sendiri. Iya biasa kegiatan ngeroasting orang di jalan.

Sampe tempat tujuan beli tiket dan mulai keliling kebun raya bogor dengan jalan kaki.

"Bunga bangkenya mana ya jun?"

"Kenapa bangke sih, kesian amat" Sahut yeonjun

"Lah trus gue panggil apa lagi? Bunga busuk?"

"Raflesia lohhh gyu raflesia kan bisa"

"Ribet jun, kemana sih jun harusnya disini kan ya?" Tanya Beomgyu sambil toleh kanan kiri cari bunga yang mekar cuman dalam beberapa priode tertentu aja.

"Iya harusnya sekitar sini, tapi kayaknya kita gak di musim dia mekar deh"

"Yah... Padahal kan gue udah bawa jangkrik tau jun buat kasih makan"

"Dia tumbuhan gyu bukan hewan"

"Ya tau terus kenapa? Dari pada gue ngasih lo ke itu bunga bangke"

Emang rad psychopath si Beomgyu kalo ngomong.

"Jajan cilok yuk jun"

"Jajan mulu kurang gendut apa gimana?"

"Pelit lo jelek!"

Beomgyu ninggalin Yeonjun dan milih jajan sendirian. Lagi uke di katain gendut kan ngabarin red flag sendiri. Selesai jajan dan muter muter mereka pulang dan yang bikin kaget di depan rumah Beomgyu alias rumah Tante Yuna ada Taehyung yang udah tolak pingang beserta kedua orang tua Yeonjun.

"Eh mah pah?"

"Masuk! Kita ngomong di dalem"

Yeonjun sama Beomgyu di giring masuk rumah tante Yuna. Suasana sebegitu tegangnya dan tambah tegang pas Taehyung ngomong.

"Ini apa?"

Taehyung naro hpnya di meja yang nunjukin foto telanjang ini Yeonjun sama Beomgyu. Beomgyu kaget dong! Kok bisa ada foto begini! Gimana ceritanya!

"Gak usah kasih alasan! Kamu jujur! Itu kamu kan?!" Omel mamah Yeonjun.

"Iya mah" Jawab Yeonjun lesu.

"Yeonjun! Kamu tega ya! Tega kamu sama mamah!" Mamah Yeonjun mukulin Yeonjun tanpa arah.

"Tante udah tan" Taehyung meluk mamah Yeonjun dari belakang.

Beomgyu sendiri nahan nangis badanya bergetar kuat.

"Gyu~ sini duduk sebelah tante"

Beomgyu bangun perlahan pindah ke sebelah tante Yuna. Begitu di peluk tante Yuna tanggis Beomgyu pecah.

"Hiks~ gyu gyu~ dipaksa tan hiks~"

"Yeonjun kamu!"

Satu tamparan sampe di pipi mulusnya sampai ujung bibirnya robek.

"Kamu keterlaluan jun, bener bener kamu... Sekarang kalau begini kamu mau ngapain?!" Omel si papah Yeonjun.

"Iya Yeonjun bakal tangung jawab"

"Sekedar ngomong emang gampang jun~ kalo kamu memang serius kamu dateng ke rumah Beomgyu minta izin orang tuanya"

Tante Yuna bawa Beomgyu kamar sbelum itu Yeonjun sempet ngeliat kalau Beomgyu melafal kata 'maaf'.

Yeonjun di seret ke rumah sama Taehyung. Dia terlalu capek ngurusin acara lamaran buat ngomelin Yeonjun. Mereka cuman diem di kamar Yeonjun dia ngebiarin Taehyung yang cerita semuanya.

"Bang~"

"Gue nemu handicam lama gue di atas lemari lo yang ternyata masih nyala" Sahut Taehyung.

Kebodohan yang nyimpen fakta menyenangkan.

"Gue hari gimana? Gue tau gue salah iya gue maksa dia"

"Ya lo gak boleh pas tangan, tentengan lamaranya gue sebagian buat lo tenteng ke rumah ortu Gyu"

"Bang?"

"Fokus aja buat besok acara gue, lusa lo jalan lamar Beomgyu. "

Taehyung keluar dan gak banyak bicara. Sebenernya kejadian ini total lucu karena kesengajaan walaupun Yeonjun tau memang dia memperkosa Beomgyu kasarnya.

















Gk jls tapi yaudah lah ya kudu gmn















Next









MANTAN Itu INDAH {taegi ft. yeonbeom)}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang