☀️—LYSB—
"Yoonbin, please...jangan tidur."
Yoonbin senyum, natap Jihoon dengan tatapan sayu. Wajahnya kerasa mati rasa, dia bahkan ga bisa ngerasain tangan Jihoon yang ngusap pipinya. tapi dia bisa liat tangan itu megang wajah dia dengan gemetar.
"Aku ga ngantuk kok."
Jawab Yoonbin"Gue bakal ngambil mobil, kita ke klinik terdekat. Lo tau kan tempatnya?"
Jeno berdiri, ngelirik Yoonbin yang terbaring lalu natap JihoonJihoon ngangguk
"Yaudah,Kyu tunjukin jalan kerumah Jihoon."
Kali ini Junkyu yang ngangguk, keduanya segera pergi dari sana dengan langkah tergesa.
"Anjing."
Jihoon natap Hyunjin yang nutup wajahnya pake telapak tangan. Cowok itu duduk disebelahnya yang lagi mangku kepala Yoonbin.
"Yoonbin tolol. Lo tolol anjing. Kalo lo mati gue mesti bilang apa ke nyokap bokap lo sialan?!"
Hyunjin ngeremat kerah baju Yoonbin.
Yang di gituin cuma ketawa"Apaan anjing? Gue ga kenapa-napa. Kebas doang nih muka, besok juga sembuh."
Yoonbin ngomong susah payah karena sudut bibirnya yang robek bikin dia susah buat gerakin bibirnya."Lo cuma punya waktu kurang dari seminggu buat sembuh bin, uas udah didepan mata."
Peringat Yoshi"Mesti banget lo bahas gituan sekarang?"
Hyunjin mencibir sementara Yoonbin muter bola matanya malas"Entaran aja kalo mau bahas gituan Yosh"
Yoonbin ngomong dengan susah payah"Jangan di paksa ngomong dulu, bibir kamu lukanya nanti makin lebar."
Jihoon nyisir rambut Yoonbin yang lepek karena keringat dengan jarinya"Ga apa, sakitnya ga seberapa kok. Udah biasa."
Yoonbin senyum tipisHyunjin muter bola matanya malas
"Yaelah, awas aja besok ngerengek bilang sakit ya."Yoonbin muter bola matanya malas, ngedudukin dirinya dengan susah payah dibantu Jihoon dan Yoshi.
Mereka hening dalam waktu yang lama, hanya suara nafas Yoonbin yang berat terdengar. sementara yang lain hanya menatapi wajah Yoonbin yang mengerikan untuk di lihat.
"Sini gue gendong keluar, mobilnya udah dateng."
Keempatnya noleh, liat Chanyeol yang berdiri natap mereka dengan senyum tipis.
"Abang."
Bisik Jihoon, Chanyeol natap adiknya itu dengan senyum sekilasYoonbin meringis tapi masih maksain senyum
"Ga usah bang, gue masih bisa jalan."Chanyeol muter bola matanya malas
"Ck bocah jangan sok kuat, cepetan!""Cepetan Yoonbin anjing! Dibogem lagi mampus lo!"
Peringat HyunjinYoonbin akhirnya pasrah ditempatkan dibelakang punggung Chanyeol, bergelayut disana.
Dia malu, terlebih temen-temennya dan Jihoon ngeliat dia digendong kaya gini.
Begitu mereka sampai di luar, Jeno sama Junkyu udah stay didepan mobil yang menyala dan pintunya yang terbuka lebar.
Chanyeol ngedudukin Yoonbin di kursi depan. dia nepuk sekilas lengan Yoonbin.
"Dah, sana berangkat."
Perintahnya singkat.Dia memang sengaja diem diluar daritadi, ngeliat apa yang bakal di lakukan Jihoon dan teman-teman di sekolahnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You So Bad
Fiksi PenggemarKetika terlalu cinta bikin orang jadi bodoh. Yah, namanya juga bulol.