12

4.1K 629 96
                                    

"Ikut aku."

Jihoon narik tangan cowok tinggi yang lagi asik makan itu. Sementara yang ditarik cuma cengengesan sambil ngikutin kemana aja langkah kaki Jihoon.

Dan ketika Jihoon ngebawa dia ke halaman belakang yang sepi si cowok itu langsung mikir yang iya-iya.

"Eh-eh sayang kenapa ajak aku kesini? Nyari semak-semak ya? Padahal ada UKS yang nyaman loh."

Jihoon ngelepasin pegangannya ditangan cowok itu. Natap sinis Hyunjin yang cengengesan didepan dia.

Iya yang ditarik Jihoon itu Hyunjin.

"Aku mau ngomong."
Jihoon ngelipet tangannya didepan dada. Natap jutek ke Hyunjin yang senyum ganteng ke dia.

"Iya? Ngomong apa sayang?"

Jihoon muter matanya males
"Anterin ke tempat balapnya Yoonbin nanti malem."

Hyunjin yang tadinya senyum langsung cengo. Dia ga salah denger kan? Kayanya Hyunjin mesti minta Junkyu buat bersihin kupingnya deh biar ga budeg gini.

"Ga salah ni yang? Nanti Yoonbin marah loh."

Ya Hyunjin ngomong gini juga ada alasannya. Arena balap itu bukan taman, isinya udah pasti bukan anak baik-baik. Dan kalo Yoonbin liat Jihoon ada disana, bisa gila tu anak.

Jihoon geleng keras
"Aku mau liat Yoonbin ngapain aja kalo di arena balap."
Jihoon mau mastiin kenapa Yoonbin ga pernah ngasi kabar kalo udah balapan. sebenarnya dia ga mau curiga, tapi Yoonbin susah banget dihubungin kalo udah masalah balapan.

Hyunjin ketawa pelan denger ucapan Jihoon
"Ya balapan lah sayang. Masa mau jualan. Ngelucu kamu ah."

Dan Hyunjin langsung diem pas Jihoon melotot kearah dia.

Jihoon melengos
"Terserah, pokoknya nanti anterin aku kesana. Jangan sampe ketahuan Yoonbin kalo bisa."

Dan Jihoon langsung kabur dari sana. Ga mau lama-lama sama Hyunjin ditempat sepi.

Hyunjin yang liat Jihoon lari-lari cuma cengengesan sambil garuk-garuk rambut
"Aseekk kencan ama Jihoon. Maaf ya Bin pacarnya gue embat sehari aja."

Emang dasar Hyunjin.

LYSB

"Udah siap semua kan?"

"Eh bentar! Si Hyunjin belum dateng!"

"Lah iya juga, kemana tuh anak? Biasanya paling semangat kalo udah balapan gini."

Gengnya Yoonbin minus Hyunjin lagi ngumpul di parkiran apart Jeno. Siap-siap mau berangkat ke arena malem ini. Tapi si Hyunjin ga ada kabar dari pulang sekolah tadi siang.

"Paling dia tidur."
Sahut Junkyu cuek, main game dengan santai

"Emang lo yang kerjanya molor doang?"
Sahut Jeno bikin Junkyu natap dia sebel

"Mau ditungguin apa ditinggal aja bin?"
Yoshinori nanya, natap Yoonbin yang lagi liat hapenya. Lebih tepatnya natap room chat nya sama Jihoon.

Chat terakhir mereka itu pas tadi sore. Jihoon bilang mau bikin tugas dirumah Jaehyuk dan setelah itu ga ada lagi sampe sekarang.

Yoonbin masukin hapenya ke kantong celana, naik ke motornya dan make helm full facenya.
"Tinggal aja, paling nanti dia nyusul."

Dan temen-temennya ngangguk terus naik ke motor masing-masing. Siap berangkat ke arena langganan mereka.

Sementara Hyunjin yang di gibahin lagi asik nungguin Jihoon yang ga keluar-keluar dari tadi.
Hyunjin dengan sabar natap bangunan tinggi  apart Jihoon, kenapa Hyunjin bisa tau? Karena kalo Yoonbin ga bisa nganter atau jemput Jihoon, biasanya dia atau Jeno yang bakal disuruh Yoonbin.

Love You So BadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang